Jangan Merusaknya Jika Tak Berniat Menjadikannya Tulang Rusuk

Jangan merusaknya bila tak berniat
2 2.171

Untuk kaum lelaki, jangan pernah menanggap wanita itu peribadi lemah, sehingga seenaknya kamu datang dan pergi meninggalkannya. Atau seenaknya kamu menjadikannya mainan sesuai mood dan nafsumu. Seharusnya jika memang kamu tidak berniat menjadikannya tulang rusuk, maka jangan kamu jadikan dia rusak.

Jika Tak Berniat Untuk Menikahinya, Jangan Pacari Dia Apalagi Menjadikannya Sebagai Manianan Nafsumu

Jika memang kamu tak berniat untuk menikahinya, jangan pernah kamu memberikan janji-janji manis. Memacrinya dengan memberikan harapan-harapan yang palsu apalagi kamu menjadikannya sebagai koleksimu. Atau jika niatmu hanya untuk bermain-main dan menjadikannya sebagai pelampias nafsumu.

Lebih baik kamu memutuskan hubungan dengannya sekarang, kasihan sama dia karena dia bukan mainan yang ketika sudah bosan dan rusak tinggal membuangnya. Atau mencari barang baru yang lebih bagus dan menyenangkan.

Baca Rekomendasi :   Tuhan, Jatuh Cintakanlah Aku Dengan Orang yang Tepat

Jangan Jadikan Dia Pelampiasan Imajinasi Kotormu, Sungguh Dia Harta Paling Berharga Bagi Ayah dan Ibunya

Jangan pula kamu menjadikannya sebagai imajinasi berkhayal kotormu. Jangan merusak kehormatannya dengan nafsu bejadmu atau dengan dalih bukti cinta yang lebih dominan ke nafsu belaka. Intinya, jangan pernah melakukan hal yang tidak baik padanya, sungguh dia harta paling berharga bagi ayah dan ibunya.

Coba bayangkan, bagaimana jika hal yang sama diterima oleh wanita yang kamu sayang, pada ibu atau saudara perempuanmu, maka pasti kamupun tidak akan terima.

Sampai Kapan Kamu Akan Menjadi Perusak? padahal Perbuatanmu Akan Kembali Padamu Nanti

Lagipula sampai kapanpun kamu akan menjadi perusak? Karena sejatinya, statusmu sebagai lelaki adalah pemegang tanggung jawab terbesar dalam hidup seorang wanita, bukan malah perusak. Dan jangan kamu pikir perbuatanmu yang seenaknya itu tak ada timbal baliknya, karena pasti semua itu akan kembali kepadamu nanti.

Baca Rekomendasi :   Nanti Ada Saatnya Tiba, Jemputlah Aku Dengan Kalimat Akad

Jika Saat Ini Kamu Suka Mempermainkan Wanita, Maka Jangan Tanya Kenapa Jika Nanti Wanita yang Kamu Sayangi Juga Dipermainkan

Lantas jika saat ini kamu suka mempermainkan wanita, maka jangan tanya kenapa jika nanti wanita yang kamu sayangi juga dipermainkan oleh lelaki lain, sebab karma itu nyata dan pastinya lebih sempurna.

Sungguh tidak bisa membayangkan bukan, bagaimana tidak terimanya kamu jika anak perempuan atau adekmu kelak diperlakukan tidak pantas oleh seorang lelaki. Lagian seharusnya wanitanya juga sadar, bahwa lelaki yang baik memberimu cinta yang baik dan menjadikanmu lebih baik lagi.

Hati-hatilah Menjalin Hubungan Dengan Seorang Wanita. Jika Tak Ada Niat Menjadikannya Halal Mending Jauhi Saja

Maka hati-hatilah kamu menjalin hubungan dengan seorang wanita, jangan asal nyaman dan asal senang saja. Pastikan dulu, kamu mau serius atau tidak dengannya, dan jika hanya ingin coba-coba mending jangan atau putuskan saja jika terlanjur terikat dalam hubungan cinta.

Baca Rekomendasi :   Meski Terpisah Jarak dan Waktu, Aku Akan Selalu Setia Padamu

Mending kamu jauhi saja, karena bagaimanapun yang namanya bermain cinta tanpa status yang jelas pada akhirnya akan merugi dan mencipta luka, sebab apapun yang keluar dari aturan Allah pasti ada konskwensinya.

Jika Tak Berniat Menjadikannya Tulang Rusuk, Jangan Pernah Merusaknya Dengan Dalih Apapun

Jika kamu tak berniat menjadikannya untuk sebagai pelengkap tulang rusuk yang hilang. Jangan merusaknya dengan alasan apapun. Meski wanitanya mau kamu rusak, sejatinya kamu tak berhak untuk mendapatkanya meski atas nama cinta.

2 Comments
  1. […] Apapun cara yang kamu gunakan untuk mengungkapkan cinta dan sayangmu. Pastikan semuanya dengan cara yang benar dan tidak merugikan salah satu pihak. Jangan sampai kamu merusaknya jika tak berniat menjadikannya tulang rusuk. […]

  2. […] Untuk Para Cowok, Jangan Merusaknya Jika Tak Berniat Menjadikannya Tulang Rusuk […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page