4 Quote Indonesia Tanpa Pacaran Ini Bisa Menabahkan Kamu Sebagai Jomblo

Indonesia tanpa pacaran via https://www.instagram.com/nesnumoto/
240

Pernah mendengar gerakan Indonesia Tanpa Pacaran. Jika kamu belum pernah dengar atau belum mengetahuinya. Tak ada salahnya untuk sekedar kenal dan mana tahu ingin mengikuti kegiatan mereka. Sebenarnya saya juga belum terdaftar sebagai anggota resmi.

Tapi saya sering mengikuti perkembangannya di media sosial khususnya facebook. Gerakan yang mengedapankan bahwa seharusnya kaum muda-mudi tak perlu pacaran karena memang tidak diajarkan dalam agama islam. Memang grup yang sudah beranggotakan 939 ribu lebih orang ini sering membagikan informasi-informasi tentang hubungan.

Nah, Bagi kamu yang menjomblo jangan sedih karena justru kamu salah satu orang yang beruntung. Karena dengan jomblo kamu terhindar yang namanya patah hati atau mneikmati cinta yang belum saatnya. Sebagai penguat keragu-raguanmu, berikut quote dari Indonesia Tanpa Pacaran yang bisa kamu jadikan sebagai motivasi.

Baca Rekomendasi :   Jika Hubunganmu Bermasalah Cari Permasalahannya, Jangan Diam Lalu Pergi

1.  Dusta! Bagaimana Bisa Cintamu Kamu Sebut Cinta Suci  Jika Kamu Menjemputnya Dengan Keharaman.

Entahlah apa yang di maksud dengan cinta haram tersebut. Karena memang tidak dijelaskan dalam statusnya, hanya sebuah gambar dengan status tulisan yang sama. Mungkin yang dimaksud adalah menjemput pasangan dengan cara keharaman adalah dengan cara pacaran.

Indonesia Tanpa Pacaran - Dusta
Indonesia Tanpa Pacaran – Dusta

Memang dalam islam tidak ada yang namanya pacaran meski ada yang mengatakan kami pacaran secara islami. Pacaran islami hanya sebuah kebohongan semata yang dibuat untuk menutupi perbuatan pacaran tersebut.

2. Mengertilah, Pacaran Itu Bukan Jalan Untuk Merayakan Cinta.

Lagi-lagi tidak ada penjelasan dari maksud kalimat tersebut. Memang untuk merayakan cinta adalah dengan cara akad, bukan dengan cara pacaran. Karena setelah akad, apapun yang kamu lakukan bersama pasangan bisa menjadi ladang amal buat kalian.

Baca Rekomendasi :   Katanya Hanya Maut yang Memsihkan Tapi Nyatanya Sebelum Mati Saja Sudah Mendua
Indonesia Tanpa Pacaran - Pacaran
Indonesia Tanpa Pacaran – Pacaran

Bukan kah pernikahan merupakan salah satu ladang amal yang tak pernah putus sepanjang masa selama pernikahan kalian membawa kebaikan-kebaikan.

3. Ingatlah! Pacarmu Belum Punya Hak Atas Bagian Tubuhmu By Indonesia Tanpa Pacaran

Memang pacaran zaman sekarang itu sudah sungguh keterlaluan. Berpegangan tangan sudah hal yang biasa, bahkan ciuman juga sudah menjadi tradisi. Dan yang lebih tragisnya lagi adalah melakukan hubungan seperti suami istri. Jika kamu sudah ternoda lantas siapa yang rugi?

Indonesia Tanpa Pacaran - Tubuhmu
Indonesia Tanpa Pacaran – Tubuhmu

Jadi jangan sampai kamu jadikan dirimu mudah untuk dijamah lelaki yang belum muhrimmu. Karena itu sama saja dengan menjual dirimu dengan cara murah.

4. Sendiri Dalam Ketaatan Lebih Baik Daripada Berdua Dalam Kemaksiatan

Nah, kalo yang ini sudah jelas bangat maksudnya. Daripada kamu menghabiskan masa mudamu dengan cara pacaran dan belum tentu juga dia yang akan menjadi jodohmu. Kamu lebih sendiri alias jomblo tetapi harus dalam ketaatan. Bisa dengan cara memantaskan diri dan tentunya menjalankan semua perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Yang Sempurna, Karena Kita Tercipta Untuk Saling Menyempurnakan
Indonesia Tanpa Pacaran-Sendiri dalam Taat
Indonesia Tanpa Pacaran-Sendiri dalam Taat

Sebenarnya masih banyak quote yang bisa kamu jadikan sebagai penguat kejombloan kamu. Kamu gak sendiri kok, masih ada bapermulu.com  dan banyak lagi.

3 Comments
  1. […] Download Image More @ bapermulu.com […]

  2. […] Download Image More @ bapermulu.com […]

  3. […] Download Image More @ bapermulu.com […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

You cannot copy content of this page