Mendoakan Adalah Satu-Satunya Cara Mencintai yang Paling Rahasia

Karena Mencintai Dalam Diam Adalah Caraku Mencintaimu Dengan Ketulusan

Mencintai paling rahasia
873

Jujur ku akui, saat ini aku mengangumi secara dia-diam. Memang tak enak rasanya jika belum di ungkapkan, bahkan menyakitkan. Namun apalah daya, biarlah saat ini mendoakanmu menjadi salah satu cara mencintamu yang paling rahasia.

Sebenarnya ini sangat berat bagiku, namun mendoakanmu adalah pilihan yang tepat saa ini. Biarkan aku tetap mengangumimu meski keadaannya begini, tanpa kamu tahu apakah aku mampu merapikan hati ini saat berada di sampingmu dan merindukanmu. Biarkan aku tetap mendoakan mu di setiap sujudku.

Karena Mencintai Dalam Diam Adalah Caraku Mencintaimu Dengan Ketulusan

Percayalah, dalam diamku tersimpan ketulusan, kekuatan menyimpan dan harapan hingga mungkin saja Tuhan membuat harapan menjadi nyata. Diamku adalah caraku untuk memantsakan diri, meminta Tuhan untuk mengireksi pribadiku agar pantas bersanding denganmu kelak.

Kamu adalah sesuatu yang membuatku mengeluh karena gelisah dan meminta dirimu pada Tuhan. Saat aku mengatakan rindu kepadamu, ingin menemuimu, satu-satunya cara adalah dengan meminta dalam doa-doa ku kepada Tuhan. Hingga rindu yang membara dipadam dengan keyakinan.

Baca Rekomendasi :   Bila Memang Jodoh, Kita Akan Ketemu Dipelaminan Atau Datang Sebagai Tamu Undangan

Meskipun Terburu-Buru, Cinta Adalah Sesuatu yang Tidak Akan aku Dapatkan Meskipun aku Berdoa Untukmu

Karena cinta bukanlah sesuatu yang bisa disegerakan, sekalipun aku berdoa semalaman penuh Tuhan tidak akan segera mengabulkan doa-doaku. Tentu hatimu tidak akan berubah begitu saja hanya karena aku banyak berdoa semoga kamu juga jatuh cinta padaku.

Cinta itu butuh pendekatan dan kecocokan hati hingga aku dan kamu bisa menyatu. Meski begitu aku yakin doa ku tidak akan pernah sia-sia, karena mendoakan seseorang yang aku cintai untuk kebaikan itu bukti bahwa aku benar-benar mencintai dia dengan ketulusan dan hanya menginginkan yang terbaik untuk dia.

Hanya Lewat Doa Aku Mampu Secara Terang-terangan Mengatakan Rindu Dan Memintanmu Menjadi Milikku

Hanya kepada Tuhan aku bisa bebas mengatakan semua yang ingin aku katakan kepadamu, hanya kepada Tuhan juga aku bisa mengatakan rindu sebanyak yang aku inginkan sembari berharap salah satu rindu yang aku ucapkan itu sampai padamu.

Baca Rekomendasi :   Tentang Jodoh, Tak Perlu di Pertanyakan Tapi Dekati Pemilik Hati-Nya

Lewat doa pula aku tak perlu sungkan untuk mengatakan bahwa sebenarnya aku sangat menginginkan kamu menjadi milikku, dengan pengharapan itu akan menjadi nyata. Semua yang ingin kukatakan padamu, tentang kekagumanku padamu, tentang pribadimu dan semua tentangmu aku tanyakan langsung pada Tuhan, aku bicarakan langsung pada Tuhan.

Jika Sudah Waktunya, Allah Punya Banyak Cara Untuk Mempertemukan. Maka Bersabarlah dan Terus Pantaskan Diri.

Jika sudah waktunya Allah punya banyak cara untuk mempertemukan. Maka itu bersabarlah, terus pantaskan diri sampai menjadi seseorang yang menurut-Nya sudah pantas untuk dipertemukan. .⁣
Ukuran kesabaranmu ialah menjaga, berusaha agar cintamu utuh karena-Nya, dan hanya untuk meraih ridha-Nya Allah SWT.⁣

Baca Rekomendasi :   Cewek Wajib Baca Ini! 6 Fakta Dibalik Sikap Cowok Cuek yang Perlu Banget Kamu Tahu

Jadi kamu jangan menyerah, karena bila jodoh pasti akan bertemu. Sebelum waktunya tiba, lebih baik kamu terus berusaha dan berdoa memohon kepada sang Pemilik Hati, semoga tambahan hatimu segera dipertemukan dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Jangan Simpan Seseorang Dalam Hati, Karena Hati Itu Sifatnya Mudah Berbolak-Balik Tapi Simpanlah Dalam Doa.

Kamu juga mungkin sudah pernah merasakannya, mencintai seseorang dengan hati yang tulus namun kenyataannya dia pergi meninggalkanmu. Dari kejadian tersebut sebenarnya kamu sudah bisa belajar mengambil keputusan yang tepat.

Jangan simpan seseorang dalam hati, karena hati itu sifatnya mudah berbolak-balik.⁣ Tapi simpanlah seseorang dalam doa, karena doa tercatat di langit selamanya. Karena sebenarnya, apapun takdir Allah yang ditakdirkan untukmu, tak akan menjadi milik orang lain.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

You cannot copy content of this page