Jika Dia Jodohku, Jaga Dalam Kebaikan dan Pertemukan Kami di Waktu Yang Tepat

  • Bagikan
Jodoh dipertemukan diwaktu yang tepat
Jodoh dipertemukan diwaktu yang tepat

Sendiri dalam penantian, menyepikan hati hanya untuk seseorang yang pantas untuk menempati. Dia yang berani setia, tidak hanya sekedar mengumbar kata-kata bahagia tanpa berani untuk menentukan hari dimana kita dipersatukan. Dipersatukan dalam suatu hubungan yang halal, hubungan dua anak manusia yang berbeda latar belakang.

Jika dia jodohku, jaga dia dalam kebaikan dan pertemukan kami di waktu yang tepat. Waktu dimana kita berdua benar-benar siap dan mantap untuk mempunyai status baru. Tidak lagi tergantung dengan adanya orangtua dan tanggung jawab hidup akan kita pikul bersama.

Tuhan! Jagalah Kami Dalam Kebaikan Hingga Akhirnya Terucap Akad. Hanya Itu Doaku Selalu.

Jagalah kami dalam kebaikan, tak apa saling berharap dan saling menjauhi. Karena jodoh tidak harus selalu bersama sebelum kepelaminan. Sibukan kami dalam kebaikan sehingga kami siap dan lupa lamanya penantian. Penantian yang kadang memberikan keraguan dan hilangnya kepercayaan kalau kau adalah jodoh yang dipersiapkan untuk ku.

Baca Rekomendasi :   4 Hal yang Sudah Pasti Ada pada Dia – Jodoh yang Tuhan Kirim untuk Menggenapkanmu di Masa Depan

Kita sama sama-sama tidak tau, kalau nantinya kau dan aku akan bersama. Bersama bukan hanya berdua, tapi ada keluarga yang kita satukan dan ada jalan yang kita pesiapkan. Ibu dan ayahmu akan menjadi ibu dan ayahku juga, begitupun sebaliknya. Jadi jangan sungkan jika kau nanti mau puang ke mana, kau adalah bagian yang aku temukan dan akhirnya dipersatukan.

Karena Masalah Jodoh Bukan Masalah Siapa Cepat Dia Dapat, Tapi  Jodoh di Pertemukan Waktu yang Tepat Dengan Orang yang Tepat Pula.

Masalah jodoh bukan siapa cepat dia dapat, ini soal kesabaran dalam penantian dan soal keyakinan akan sebuah ketentuan. Pasti kau akan datang bertamu, pasti kita akan bertemu, walau sekarang aku belum tau siapa namamu.

Baca Rekomendasi :   Keputusan Menikah Bukan Hal Yang Instan, Karena Ada Restu Dari Tuhan

Jodohu bolehkan aku sebut namamu dalam doa, Tapi Allah lebih tau kemana hati ini akan tertuju dan seharusnya berada. Jika yang aku sebut namanya dalam doa tidak menjadi apa yang aku harapkan dan tidak dipersatukan.

Kita berharap setiap doa akan semakin mendekatkan dengan yang memiliki takdir dan memberikan kebaikan serta memperkuat keyakinan. Walau kita tidak bisa untuk bersama dan kau bahagia dengan seseorang selain aku. 

Jodoh Itu Seperti Alif Lam Mim, Ayat Pertama Surah Al Baqarah Artinya Hanya Allah yang Tahu.

Jadi siapa pagi ini yg berdoa meminta bertemu jodohnya. InsyaAllah untuk semua pejuang Jodoh sabar dan ikhlas nya akan diganti dengan kebahagian bertemu dengan pasangan yg sama sama Baik.

Aku sayang kamu, aku cinta kamu. Modus! Hari ini bilang gitu sama kamu, tapi besok-besok bilang gitu juga sama yang lain. Hati-hati. Kamu harus selalu berdoa mendapatakan pasangan yang terbaik dan terhindar dari orang yang modus juga. Jangan mencari pasangan terbaik saja, tapi harus dibarengi dengan yang bisa melengkapi dan menerima juga.

Baca Rekomendasi :   Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

Menikahlah bagimu yang sudah siap, sebab menikah bukan hanya mampu membuatmu menyempurnakan sebagian agamamu, namun juga mampu membuatmu memuliakan wanita yag kamu cintai. Kalau tidak dengan cara menikahi, lalu dengan cara apa lagi kamu akan memuliakan wanitamu?

Jadilah Engkau Seadanya Dirimu, Janganlah Engkau Kesankan Pada Orang Bahwa Engkau Lebih Hakikat Daripada Dirimu.

“Jadilah engkau seadanya dirimu, janganlah engkau kesankan kepada orang bahwa engkau lebih dari hakikat dirimu yang sebenarnya⁣. Hal itu hanyalah merepotkan dirimu, dan lama-kelamaan akhirnya hakikat dirimu akan terungkap juga. Namun, tetaplah terus berusaha untuk menjadi lebih baik.”⁣

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page