Cinta Itu Tidak Butuh Pengalaman, Tapi Butuh Perjuangan dan Kepastian

  • Bagikan
Cinta Tak Butuh Pengalaman
Cinta Tak Butuh Pengalaman

Ketahuilah, cinta itu tidak butuh penjajakan, cinta itu tidak butuh pengalaman, dan cinta juga tidak perlu dicoba dengan pacaran terlebih dulu hanya untuk membuktikan dia orang yang baik atau bukan. Karena sejatinya cinta itu butuh perjuangan dan kepastian.

Karena saat kamu mau menikah nanti tak mungkin kamu akan ditanya sudah seberapa berpengalaman kamu dalam bercinta. Tapi kamu akan ditanya, sudah siapkah kamu bertanggung jawab atas dirinya untuk selamanya?.

Maka jika iya, cinta yang sebenarnya akan menjadi milikmu. Sebab itulah mengapa dikatakan cinta itu tidak butuh pengalaman, tapi butuh yang namanya perjuangan dan kepastian, karena memang cinta sejati itu tidaklah mudah.

Yang Beneran Cinta Tidak Akan Mau Merusakmu Dengan Hubungan yang Tak Ada Tanggung Jawab

Salah, Jika Kamu Memilih Pacaran Hanya Agar Kamu Bisa Lebih Mengenalnya, Karena yang Beneran Cinta Akan Menghargaimu Hingga Pasti. Lantas salah besar jika kamu sebagai wanita, memilih atau mau diajak pacaran hanya agar kamu bisa lebih mengenal dia seperti apa dan bagaimana dirinya.

Baca Rekomendasi :   Karena Jodoh Itu Bukan Siapa Cepat Dia Dapat, tapi Siapa Taat Jodoh Pasti Akan Mendekat

Karena yang beneran cinta pastinya akan menghargaimu hingga akhir, hingga nanti kamu dan dia telah benar-benar mantap menikah. Karena yang beneran cinta itu tidak akan mau merusakmu dengan hubungan yang sama sekali tidak ada tanggung jawab didalamnya.

Yang Beneran Cinta Akan Selalu Tahu Bagaimana Dia Harus Mencintai Dengan Cara dan Jalan yang Diridhoi-Nya

Maka jangan sampai kamu terkecoh oleh mulut manis lelaki yang begitu gampangnya mengungkap cinta kepadamu. Apalagi dia yang mengajakmu untuk menjajal cinta sedang tidak dalam hubungan halal.

Karena yang beneran cinta itu akan selalu tahu bagaimana dia harus mencintai dengan cara dan jalan yang diridhoi-Nya. Maka gampang saja menilai keseriusan seorang lelaki, jika dia tidak datang kepada orang tuamu untuk memintamu, maka jangan percaya dia sampai kapanpun.

Baca Rekomendasi :   Tindakan Stashing: Ketika Pacar Menyembunyikan Keberadaan Kita

Karena yang memang beneran cinta itu tidak akan merayumu hanya dengan kata-kata. Tapi pasti dia akan langsung mendatangi orang tuamu dengan penuh kerendahan hati. Dia akan berkata cinta kepadamu didepan orang tuamu, tanpa ada rasa takut ataupun keraguan sedikitpun.

Yang Beneran Cinta Pasti Akan Tahu Caranya Berjuang Menghalalkanmu, Bukan Hanya Mencari Kesempatan Untuk Mendapatkanmu

Jadi jika ada lelaki yang datang kepadamu, dia membawa banyak perhatian dan kata-kata manis jangan diladeni, sebelum dia berkata “yuk menikah, dan izinkan aku menemui orang tuamu”. Karena yang beneran cinta itu pasti tidak mau lagi berbasa-basi, yang beneran cinta itu juga pasti sudah tahu caranya berjuang menghalalkanmu, bukan hanya mencari kesempatan untuk mendapatkanmu.

Yang Benaran Cinta Pasti Akan Berusaha Dengan Sekuat Tenaga Untuk Membahagiakanmu, Bukan Datang Hanya Dengan Modal Cinta Saja.

Jangan percaya dengan lelaki yang hanya bisa mengobral kata-kata cinta dan sayang. Karena jika dia selalu memberikan gombalan dan rayuan, kamu harus justru curiga. Karenan yang menyayangimu tidak akan mudah mengobral kata sayang. Karena baginya pembuktian daripada kata sayang tersebut jauh lebih penting.

Baca Rekomendasi :   Mas, Jangan Ngasih Kode Mulu, Kalau Begitu Terus Kapan Kita Akadnya?

Lagian tak ada artinya kata sayang di ucapkan di setiap pagi dan malammu. Jika untuk menemui orang tuamu saja dia tak sudi. Apalagi sudah berbicara tentang masa depan dan pernikahan, dia masih saja acuh tak acuh.

Atau memang dia sangat menyayangimu, mungkin dia sudah sering memberikan kode-kode tentang hal tersebut. Atau apakah dia harus menyatakan dengan kalimat sejelas ini, Aku memang menyayangimu, tapi maaf tidak untuk menjadi teman hidup.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page