Jodoh Bukan Mencari yang Terbaik Tapi yang Bisa Menerimamu Dengan Baik

Jodoh Bukan Perkara Mencari yang Banyak Kelebihannya, Tapi Tentang Siapa yang Bisa Tulus Mencintai Meski Kamu Banyak Kekurangan

Pemberi Harapan Palsu
3 4.505

Tentang memilih dan mencari jodoh, kamu bisa memilih yang mapan, tampan, gagah, cantik, sexy, molek, baik hati, baik akhlaq, berpendidikan, berilmu, berpangkat, dan bahkan keturunan orang-orang yang menurutmu oke.

Tetapi satu hal yang perlu kamu ingat dengan baik, bahwasannya jodoh itu bukan perkara yang terbaik, tapi tentang siapa yang bisa menerimamu dengan baik. Karena jodoh itu bukan perkara mencari yang banyak kelebihannya, bukan perkara mencari yang segalanya nyaris sempurna, tapi tentang siapa yang bisa tulus mencintai dan menyayangi meski kamu banyak sekali kekurangan.

Ingat, hidup dengan saling mencintai dengan segenap kelebihan masing-masing itu memang indah. Tapi hidup dengan orang yang sadar bahwa “kita” sama-sama memiliki kekurangan itu jauh lebih indah dan mendamaikan.

Jodoh Bukan Tentang Mencari yang Tampan Atau Cantik, Tapi Tentang Siapa yang Mau Bertahan Meski Keaadaan Sagat Tak Memungkinkan

Lebih tepatnya jodoh itu adalah partner terbaik dalam hidup, jadi jangan hanya mencari yang tampan atau cantik saja. Tapi carilah yang memang mau bertahan meski keadaan sangat tidak memungkinkan.

Baca Rekomendasi :   Uang Bisa Dicari, Ilmu Bisa Digali Tapi Kesempatan Untuk Mengasihi Orang Tua Takkan Terulang Kembali

Kamu harus tahu, mengarungi bahtera rumah tangga itu adalah perjuangan berdua, maka temukan dia yang bisa kamu ajak bertahan meski keadaan selalu diterpa ombak maslaah kehidupan.

Jodoh Itu Bukan Perkara Mencari yang Banyak Kesamaan. Tapi yang Bisa Menerima Perbedaan dan Bisa Diajak Kerjasama Sekali lagi, jodoh itu bukan perkara mencari yang banyak kesamaan. Tapi tentang yang bisa menerima perbedaan dan bisa diajak kerjasama, hingga visi dan misi dalam pernikahan dapat terealisasi dengan baik.

Jodoh Itu Bukan Perkara Siapa yang Selalu Bisa Diajak Berbagi. Tapi Tentang Siapa yang Bisa Mempertahankan Tanpa Harus Memilih Pergi

Jodoh itu bukan perkara siapa yang selalu bisa kamu ajak berbagi. Tapi tentang siapa yang bisa mempertahankan tanpa harus memilih pergi, meski cobaan silih berganti menghiasi kehidupan.

Baca Rekomendasi :   Pastikan Istrimu Adalah Ratu Dalam Rumahmu, Bukan Babu Untuk Sekedar Melayanimu

Bukan pula perkara siapa yang bisa kamu ajak untuk bersusah dan bersenang bareng. Tapi bagaimana kiranya dalam keadaan seperti apapun dia mampu menjadikanmu lebih kuat dan bersyukur.

Karena Jodoh Itu Penyempurna Dari Ketidak Sempurnaanmu. Maka Carilah yang Benar-benar Bisa Membuatmu Sempurna Saat Bersama

Karena bagaimanapun jodoh itu adalah penyempurna dari ketidak sempurnaanmu. Bukan hanya pelengkap dari ketidak lengkapan hidupmu, maka carilah yang benar-benar bisa membuatmu sempurna saat bersamanya.

Yang terpenting adalah carilah yang selalu mampu menerima kekuranganmu, karena jodoh dan cinta terbaik adalah ia yang mampu tulus menerimamu apa adanya.

Jodoh Itu Bukan Perkara Mencari Banyak Kesamaan, Tapi yang Bisa Menerima Perbedaan.

Jangan menunggu banyak kesamaan untuk yakin bahwa dia jodohmu karena perbedaan itu adalah anugrah. Perbedaan itu ada untuk saling melengkapi bukan untuk dihindari. Jodoh itu bukan untuk mencari keasamaan malinkan untuk saling menyempurnakan perbudaan.

Baca Rekomendasi :   Karena Aku Tak Akan Pernah Kembali Kepada Hati yang Pernah Menyakitiku

Mencari jodoh itu bukan mencari yang bisa diandalkan karena jika sudah bertemu dengan jodoh itu bagaimana caranya untuk saling bekerja sama dan saling membantu. Mencari jodoh itu bukan mencari yang hebat karena lebih baik sama-sama bekerja sama dan saling melengkapi bahkan saling mengadalkan.

Jodoh Bukan Perkara Mencari yang Banyak Kelebihannya, Tapi Tentang Siapa yang Bisa Tulus Mencintai Meski Kamu Banyak Kekurangan

Karena jodoh itu bukan perkara mencari yang banyak kelebihannya, bukan perkara mencari yang segalanya nyaris sempurna, tapi tentang siapa yang bisa tulus mencintai dan menyayangi meski kamu banyak sekali kekurangan. Jodoh bukan lagi soal mencari yang terbaik tapi menerima dirimu dengan baik.

Ingat, hidup dengan saling mencintai dengan segenap kelebihan masing-masing itu memang indah, tapi hidup dengan orang yang sadar bahwa “kita” sama-sama memiliki kekurangan itu jauh lebih indah dan mendamaikan.

3 Comments
  1. falkhi says

    Mencari yang terbaik dalam menerima kekurangan yang kita miliki. oke, saya catat. hehehe.

  2. Astriatrianjani says

    Jodoh, kadang bikin pusing kadang nggak mau ambil pusing. Selalu ingat ajalah jodoh di tangan tuhan😊….

  3. chyntia says

    jodoh adalah cerminan diri. perjuangkan dia yang mau menemanimu dari nol hingga kamu sukses. mencari tau apakah pasangan kita adalah yang terbaik dengan cara ajaklah dia dalam keadaan sulit, jika dia menemanimu dengan setia berarti dia adalah jodohmu tapi jika dia pergi meninggalkanmu maka dia bukanlah jodohmu. genggamlah berlian yang kamu punya dan jangan biarkan dia lepas darimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page