Kawal Rindu
HUBUNGAN

Halalkan Jika Benar Sayang, Jangan Sampai di Halalkan Orang Lain

Untuk memantapkan menikah memang harus dipertimbangkan secara matang, tapi jangan sampai terlalu lamanya kamu berpikir, dia yang tadinya masih menunggumu malah keduluan orang lain yang berpikirnya lebih bijak.

Jangan sampai dia yang kamu harapkan selama ini menjadi milik orang lain dalam dunia nyata, sebab berpikirmu yang terlalu alot dalam memutuskan hal baik.

Harusnya jangan terlalu buat dia menunggu lama, halalkan saja dia jika memang kamu telah beneran sayang dan menganggapnya calon pasangan yang baik, jangan sampai orang lain lebih dulu menghalalkannya.

Wanita Memang Akan Selalu Sabar Menunggu, Tapi Tidak Bila Ada yang Lebih Baik dan Lebih Siap Mengajaknya Serius Dalam Ikatan Halal

Ketahuilah, wanita mugkin memang akan selalu sabar menunggu, dia mungkin akan selalu memberimu ruang untuk memantapkan hati, tapi tidak bila datang seseorang yang jelas-jelas sudah baik dan lebih siap mengajaknya serius dalam ikatan halal.

Dia akan kembali berpikir dan akan mempertimbangkan tawaran baik tersebut, terlebih bila seseorang itu memang dipandangnya telah lebih baik segalanya darimu.

Jangan Sampai Kamu Kecolongan Seseorang yang Kamu Ingini Menjadi Milik, Sebab Ketidak Beranianmu Menghalalkan

Maka dari itu, jangan sampai kamu kecolongan seseorang yang kamu ingini menjadi milik, tegaslah dalam membawanya kepada hubungan yang baik, sebab ketidak beranianmu menghalalkan sama saja kamu memberi lampu hijau untuk yang lain.

Jika memang kamu sudah yakin bahwa dia wanita yang baik, wanita yang shalehah, jangan sampai kamu mendiamkannya dalam hubungan yang tidak jelas, karena seseorang yang shaleh sewaktu-waktu akan menggeser tempatmu.

Jika Memang Yakin Dia Baik, Maka Sebaiknya Kamu Cepat-cepat Membawanya Pada Hubungan yang Sama Baiknya

Jika memang kamu telah yakin dia baik, maka sebaiknya kamu cepat-cepat membawanya pada hubungan yang sama baiknya, hubungan yang akan menjadikan langkah kalian menuju surga.

Jadikan dia makmummu segera, jangan sampai kedahuluian orang lain yang menawarkan menjadi imamnya, karena sungguh persaingan diantaramu ketat, bila kamu hanya bermodalkan janji manis dan perhatian semata.

Jangan Menyuruh Dia Menunggu Terus, Karena Bisa Jadi Dia Tidak Akan Setia Bila Datang Seseorang yang Lebih Baik Darimu

Ingat, jangan menyuruh dia untuk selalu menunggumu, karena bisa jadi dia tidak akan setia kepadamu bila datang seseorang yang sudah jelas-jelas lebih baik darimu.

Sebab logikanya, untuk apa menunggu seseorang yang hanya bermodal janji, bila yang lebih baik ada dan menawarkan hubungan yang lebih jelas.

Segeralah Minta Dia Kepada Orang Tuanya, Karena Kamu Akan Menyesali Tindakanmu Jika Ternyata Lebih Dulu Orang Lain yang Datang

Jadi, segaralah datangi orang tuanya dengan i’tikad yang baik, jangan beri kesempatan orang lain untuk datang, karena kamu akan menyesali tindakanmu jika ternyata lebih dulu orang lain yang datang.

Kamu akan sangat menyesal dan kecewa nanti, bila ternyata seseorang yang tadinya masih sabar menunggu tiba-tiba berpaling darimu sebab dia yang baru datang dan menawarkan diri untuk menjaganya dalam ingatan halal.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *