Halalkan Jika Benar Sayang, Jangan Sampai di Halalkan Orang Lain

Jangan Sampai Kamu Kecolongan Seseorang yang Kamu Ingini Menjadi Milik, Sebab Ketidak Beranianmu Menghalalkan

Halalkan jika benar sayang
16 2.598

Untuk memantapkan menikah memang harus dipertimbangkan secara matang, tapi jangan sampai terlalu lamanya kamu berpikir. Dia yang tadinya masih menunggumu malah menikah dengan orang lain yang berpikirnya lebih bijak.

Jangan sampai dia yang kamu harapkan selama ini menjadi milik orang lain dalam dunia nyata. Sebab berpikirmu yang terlalu alot dalam memutuskan hal baik. Harusnya kamu jangan membuatnya terlalu lama menunggu.

Halalkan saja dia jika memang kamu telah yakin menayanginya dan menganggapnya calon pasangan yang baik. Dan jangan sampai di halalkan orang lain lebih dahulu, karena bisa saja nanti hanya penyesalan yang akan kamu dapatkan.

Wanita Memang Akan Selalu Sabar Menunggu, Tapi Tidak Bila Ada yang Lebih Baik dan Lebih Siap Mengajaknya Serius Dalam Ikatan Halal

Ketahuilah, wanita mugkin memang akan selalu sabar menunggu. Dia mungkin akan selalu memberimu ruang untuk memantapkan hati, tapi tidak bila datang seseorang yang jelas-jelas sudah baik dan lebih siap mengajaknya serius dalam ikatan halal.

Baca Rekomendasi :   Pastikan Istrimu Adalah Ratu Dalam Rumahmu, Bukan Babu Untuk Sekedar Melayanimu

Dia akan kembali berpikir dan akan mempertimbangkan tawaran baik tersebut, terlebih bila seseorang itu memang dipandangnya telah lebih baik segalanya darimu. Jadi intinya, untuk setiap lelaki. Jangan berani berjanji bila tak menepati. Karena seribu janji yang kamu berikan tak ada artinya bila tak ada pembuktian.

Jangan Sampai Kamu Kecolongan Seseorang yang Kamu Ingini Menjadi Milik, Sebab Ketidak Beranianmu Menghalalkan

Maka dari itu, jangan sampai kamu kecolongan seseorang yang kamu ingini menjadi milik, tegaslah dalam membawanya kepada hubungan yang baik. Sebab ketidak beranianmu menghalalkan sama saja kamu memberi lampu hijau untuk yang lain.

Jika memang kamu sudah yakin bahwa dia wanita yang baik, wanita yang shalehah, jangan sampai kamu mendiamkannya dalam hubungan yang tidak jelas, karena seseorang yang shaleh sewaktu-waktu akan menggeser tempatmu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Merusaknya Jika Tak Berniat Menjadikannya Tulang Rusuk

Jika Memang Yakin Dia Baik, Maka Sebaiknya Kamu Cepat-cepat Membawanya Pada Hubungan yang Sama Baiknya

Jika memang kamu telah yakin dia baik. Maka sebaiknya kamu cepat-cepat membawanya pada hubungan yang sama baiknya, hubungan yang akan menjadikan langkah kalian menuju surga.

Jadikan dia makmummu segera, jangan sampai kedahuluian orang lain yang menawarkan menjadi imamnya. Karena sungguh persaingan diantaramu ketat, bila kamu hanya bermodalkan janji manis dan perhatian semata.

Jangan Menyuruh Dia Menunggu Terus, Karena Bisa Jadi Dia Tidak Akan Setia Bila Datang Seseorang yang Lebih Baik Darimu

Ingat, jangan menyuruh dia untuk selalu menunggumu, karena bisa jadi dia tidak akan setia kepadamu bila datang seseorang yang sudah jelas-jelas lebih baik darimu. Sebab logikanya, untuk apa menunggu seseorang yang hanya bermodal janji, bila yang lebih baik ada dan menawarkan hubungan yang lebih jelas.

Baca Rekomendasi :   Akan Datang Kepadamu Dia yang Tulus Mencintai

Sebab menunggu tanpa kepastian itu sangat melelahkan. Jangan sampai orang yang kamu suruh menunggumu pada akhirnya berpaling karena ketidakberanianmu untuk menikahinya. Jika memang serius, maka berusaha dan berjuanglah. Bukan hanya dengan janji manis saja.

Segeralah Minta Dia Kepada Orang Tuanya, Sebelum ada yang memintanya terlebih dahulu.

Jadi, segaralah datangi orang tuanya dengan i’tikad yang baik, jangan beri kesempatan orang lain untuk datang, karena kamu akan menyesali tindakanmu jika ternyata lebih dulu orang lain yang datang.

Kamu akan sangat menyesal dan kecewa nanti. Bila ternyata seseorang yang tadinya masih sabar menunggu tiba-tiba berpaling darimu sebab dia yang baru datang dan menawarkan diri untuk menjaganya dalam ingatan halal.

16 Comments
  1. Sidik says

    Setuju.

  2. Eka wahyuni says

    Setuju

  3. Agustian ode adam says

    Seperti ceritaku
    Menyuruh menunggu😕😕

  4. Nunung Muthoharoh says

    Seperti kisahku. Iya emang benar awalnya sabar menunggu, tetapi pada akhirnya memilih yg lebih serius untuk menuju yg halal😊

  5. Kiki says

    Jika benar sayang, bukan hanya dengan kata tapi juga tunjukkan..

  6. Tiwi says

    Terlalu lama menunggu akhirnya akan bosan juga.

  7. Tiwi says

    Terlalu lama menunggu adalah hal yg membosankan

  8. sri puspita dewi says

    kapan ya…??

  9. Ansar Zainuddin says

    mantap mas artikelnya sangat inspiratif.

  10. aco sm monoarfa says

    boleh jadi seperti itu…

  11. aco s monoarfa says

    boleh jadi seperti itu.

  12. aco s monoarfa says

    boleh jadi seperti itu

  13. aco monoarfa says

    boleh jadi

  14. Nor shakirah ismail says

    Seprti sy juga… seperti d gantung x bertali… main tarik tali…

  15. Paijo says

    Masalah nya, dia mau apa ga di nikah kan walau pria nya belum mapan secara finansial?
    Problema pria cuma itu, karena rata2 tinggi nya perceraian ada pada masalah finansial. Dan biaya pesta pernikahan jaman sekarang tidak lah sedikit. Seribu satu ada wanita yg bisa menerima pria yg apa ada nya dan mau berjuang sama2, kebanyakan wanita banyak menuntut nya dr pada memotivasi pasangan nya untuk terus berjuang.

  16. […] Wahai para laki-laki yang sukanya bikin gelisah hati perempuan, katanya sayang tapi kok beraninya cuma segitu. Bilang sayang cuma mau dipacarin, sampek kapan mau ngajak anak gadis orang pacaran. Kalau sayang itu buktiin jangan cuma dimulut doang bilang sayang tapi malah gak berani buat halalin. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page