Karena Lelaki Baik Lebih Tertarik Pada Wanita yang Menjaga Bukan Menggoda

  • Bagikan
Wanita yang baik
Wanita yang baik

Bukan maksud hati menyamakan semua persepsi tentang pandangan lelaki. Hanya saja, beberapa teman saya yang tergolong dalam lelaki baik lebih tertarik pada wanita yang menjaga bukan yang menggoda. Bahkan, ada juga teman yang sudah pacaran berkali-kali tetapi ketika untuk memutuskan menikah dia lebih memilih wanita yang baik dibandingkan dengan pacarnya yang sudah terjalin bertahun-tahun.

Tak bisa dipungkiri memang, setiap lelaki pasti menginginkan wanitanya cantik jelita, taat agama atau mungkin ada juga yang memilih yang penting seksi. Tapi yang satu hal yang pasti, ingatlah bahwa lelaki yang baik akan berjodoh dengan wanita yang baik.

Memang Paras Cantikmu Menjadi Idaman Mata, Tapi Kami Juga Lebih Memilih Jika Auratmu di Tutup Dengan Baik.

Memang kami sangat tertarik dengan wanita yang mempunyai paras cantik bak model. Memang kami sangat suka juga jika kamu berdandan dengan baik supaya kelihatan cantik dan anggun. Tapi kami lebih suka jika kamu cantik dalam balutan yang tertutup.

Baca Rekomendasi :   2020 Segera Berakhir, Tetap Bersyukur Meski Semua Tak Sesuai Harapanmu

Seberengsek-berengseknya lelaki, dia memngingankan wanita yang baik-baik juga.

Tak perlu lah kamu memamerkan lekuk tubuhmu yang aduhai itu. Memang sungguh nikmat untuk dipandang, tapi hanya dibalut dengan pandangan yang keji dan bahkan nafsu birahi semata.

Daripada Mati-matian Jaga Keadaan Fisik, Mending Jaga Akhlaq Agar Dapatnya Lelaki Baik dan Berakhlaq Baik.

Maka dari itu.  Daripada kamu mati-matian jaga keadaan fisik agar selalu tampil menarik, mending kamu perbaiki akhlaq agar kamu dapatnya yang juga berakhlaq baik. Karena katanya jodoh itu cerminan diri kita.  Maka bila kita telah berusaha memperbaiki, telah berusaha memantaskan diri dengan terus menjaga hati dan akhlaq, maka insyaallah yang akan Allah hadirkan adalah sosok jodoh yang juga terjaga dengan baik.

Perbaiki Hati dan Akhlaq, Bukan Hanya Fokus Perbaiki Fisik, Jika Memang Kamu Mengingini Imam yang Baik Hati dan Akhlaqnya.

Untuk itu, bila benar yang kamu ingini adalah jodoh yang baik, yang bagus akhlaqnya, dan yang menjaga dirinya dengan tanggung jawab, maka bijaklah dalam memperbaiki diri. Perbaiki apa yang kamu ingini dari sosok jodoh yang kamu inginkan, bila kamu mengingini yang baik keadaan hatinya maka pastikan kamu pula memperbaiki keadaan hatimu.

Baca Rekomendasi :   Halalkan Jika Benar Sayang, Jangan Sampai di Halalkan Orang Lain
https://www.youtube.com/watch?v=RSgup_9gMp8

Percuma Wajahmu Canti Menggoda, Jika Kamu Salalu Berpindah Dari Pelukan Lelaki Satu Ke Lelaki Lainnya.

Memang dengan kecantikan yang kamu miliki, membuat semua mata lelaki menikmati. Bahkan tak jarang ada yang berfikiran langsung untuk menikmati dirimu dengan hanya memandang saja. Memang benar, kecantikanmu membuat lelaki menatap, tapi akhlak baikmu membuatnya menetap.

Jika hanya kecantikanmu saja yang kamu andalkan dan bahkan bisa dengan mudah dipeluk lelaki karena kamu dengan mudahnya menaklukkan mereka. Mungkin kamu memang bisa menaklukkan banyak lelaki dan mendapatkan apa yang kamu mau dari mereka. Tapi bisa jadi mereka juga hanya membutuhkankan kamu dengan maksut tertentu. Istilahnya kecantikanmu kutukar dengan uangku.

Baca Rekomendasi :   Mau Mengalah Adalah Kunci Hubungan Lenggeng, Jadi Jangan Keras Kepala ya!

Pada dasarnya cewek cantik memang menggoda, dapat membuat semua lelaki lupa diri dengan kecantikanmu. Tapi kamu harus juga mengetahui, bahwa seberengksek-berengseknya lelaki tetap saja mereka mencari wanita yang baik untuk dijadikan sebagai kekasih halalnya.

Ingatlah Kecantikanmu Akan Memudar Dimakan Usia, Sedangkan Akhlakmu yang Baik Akan Selalu Di Ingat dan Bertambah Baik Terus.

Mungkin saat ini kamu sangat bangga dengan kecantikanmu, tapi satu hal yang harus kamu ingat. Bahwa cantik itu tidak selamanya meski dengan berbagai makeup yang kamu punya. Jadi yang membuatmu semakin disanjung dan ingin dijadikan kekasih halal adalah akhlamu yang mulia bukan hanya saja paras cantikmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page