HUBUNGAN

Jangan Terlena Untuk Bermaksiat, Karena Jodoh Pasti Datang Disaat yang Tepat

Bersabarlah, jodoh tidak akan pernah datang terlambat karena Allah tahu waktu yang tepat itu kapan. Menantilah dalam taat, jangan pernah terlena untuk bermaksiat, karena jodoh pasti akan datang menjemputmu.

Kapan? jangan tanyakan kapan waktu yang tepat itu akan datang, tapi yang jelas Allah akan mempertemuanmu dengan jodoh bila kamu sudah benar-benar siap.

Jadilah Jomblo yang Hebat, Meski Rasa Sepi Datang Melanda Hati Tetap Kuat Menjaga Ketaatan

Maka untukmu para jomblo, jadilah jomblo yang hebat dan berkualitas, meski rasa sepi kadang datang menyapa hati tetap kendalikan hati untuk tetap bijaksana. Tetaplah kuat menjaga ketaatanmu, karena bila kamu tetap taat maka pasti Allah akan sandingkanmu dengan yang taat pula.

Jadilah Single yang Berkualiatas, Karena Seseorang yang Pantas Pasti Akan Allah Hadirkan Suatu Saat Nanti

Jadilah kamu single yang berkualitas dengan keimanan, kebaikan, dengan tanggung jawab yang selalu terjaga dengan benar, karena seseorang yang pantas pasti akan Allah hadirkan suatu saat nanti. Jangan resahkan bila saat ini kamu masih tetap sendiri, karena bagaimanapun sendirimu akan berakhir bila Allah telah tetapkan dirimu bertemu dengan yang namanya jodoh.

Jangan Gegabah Mengambil Jalan Pintas, Karena Saat Kamu Menjaga Maka Allah Akan Persembahkanmu Pada yang Menjaga

Jangan pernah kamu gegabah mengambil jalan pintas untuk mencoba-coba hal yang tidak Allah sukai, agar sampai kapanpun kamu tetap Allah catat sebagai sosok yang pantas mendapat jodoh yang berkualitas.

Karena sungguh saat kamu menjaa maka Allah akan mempersembahanmu pada yang menjaga pula, sebab itulah mengapa kamu harus tetap bijaksana dalam menanti jodohmu.

Oleh karena itu, menantilah dengan elegan, walau keaadan seakan tidak memungkinkah. Bertahanlah meski rasa sepi kadang menghujam hati, hingga akhirnya Allah berkata “ini untukmu”.

Intinya sesepi dan setidak menyenangkan apapun menanti jangan pernah kamu pendek akal lalu melakukan hal maksiat hanya untuk menghibur hatimu, tetaplah menjadi jomblo yang berkualitas dan pantas, agar Allah memberikanmu jodoh yang juga demikian pantas dan berkualitasnya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *