Jangan Terlena Untuk Bermaksiat, Karena Jodoh Pasti Datang Disaat yang Tepat

  • Bagikan
Lelaki dan wanita yang menjaga
Lelaki dan wanita yang menjaga via https://www.instagram.com/aspherica/

Bersabarlah, jodoh tidak akan pernah datang terlambat karena Allah tahu waktu yang tepat itu kapan. Menantilah dalam taat, jangan pernah terlena untuk bermaksiat, karena jodoh pasti akan datang menjemputmu. Kapan? jangan tanyakan kapan waktu yang tepat itu akan datang, tapi yang jelas Allah akan mempertemuanmu dengan jodoh bila kamu sudah benar-benar siap.

Bukankah kamu percaya bahwa setiap manusia di ciptakan berpasang-pasangan. Jadi teruslah memantaskan diri dan bersabar, jangan pernah lelah memohon kepada Allah untuk segera dipertemukan dengan jodohmu. Percayalah, bahwa kamu juga akan menemukan jodoh di waktu yang tepat.

Jadilah Jomblo yang Hebat, Meski Rasa Sepi Datang Melanda Hati Tetap Kuat Menjaga Ketaatan. Jangan Sampai Bermaksiat

Maka untukmu para jomblo.  Jadilah jomblo yang hebat dan berkualitas, meski rasa sepi kadang datang menyapa hati tetap kendalikan hati untuk tetap bijaksana. Tetaplah kuat menjaga ketaatanmu, karena bila kamu tetap taat maka pasti Allah akan sandingkanmu dengan yang taat pula.

Baca Rekomendasi :   Biarkan Dia Pergi, Jangan Tangisi dan Sesali. Kelak Allah yang Akan Ganti

Jadilah kamu single yang berkualitas dengan keimanan, kebaikan, dengan tanggung jawab yang selalu terjaga dengan benar. Karena seseorang yang pantas pasti akan Allah hadirkan suatu saat nanti. Jangan resahkan bila saat ini kamu masih tetap sendiri, karena bagaimanapun sendirimu akan berakhir bila Allah telah tetapkan dirimu bertemu dengan yang namanya jodoh.

Jangan Gegabah Mengambil Jalan Pintas, Karena Saat Kamu Menjaga Maka Allah Akan Persembahkanmu Pada yang Menjaga

Jangan pernah kamu gegabah mengambil jalan pintas untuk mencoba-coba hal yang tidak Allah sukai, agar sampai kapanpun kamu tetap Allah catat sebagai sosok yang pantas mendapat jodoh yang berkualitas.

Karena sungguh saat kamu menjaa maka Allah akan mempersembahanmu pada yang menjaga pula, sebab itulah mengapa kamu harus tetap bijaksana dalam menanti jodohmu. Oleh karena itu, menantilah dengan elegan, walau keaadan seakan tidak memungkinkah. Bertahanlah meski rasa sepi kadang menghujam hati, hingga akhirnya Allah berkata “ini untukmu”.

Baca Rekomendasi :   Nikmati Masa Mudamu Tapi Jangan Sampai Kau Gunakan Untuk Kesenangan Yang Tak Pasti
Lelaki dan wanita yang menjaga
Lelaki dan wanita yang menjaga via https://www.instagram.com/aspherica/

Intinya sesepi dan setidak menyenangkan apapun menanti jangan pernah kamu pendek akal lalu melakukan hal maksiat hanya untuk menghibur hatimu, tetaplah menjadi jomblo yang berkualitas dan pantas, agar Allah memberikanmu jodoh yang juga demikian pantas dan berkualitasnya.

Jika Memang Jodoh, Pasti Akan Ada Saja Jalannya. Walau Sudah Terpisah Jauh, Pasti Akan Kembali Lagi.

Sebenarnya banyak cara untuk mendekatkan dengan jodoh. Ada yang memilih cara pacaran dengan alasan untuk mengenal calon pasangannya terlebih dahulu. Bahkan dengan pacaran juga sudah berkali-kali ganti pasangan kekasih karena memang belum menemukan orang yang tepat. Ada saja cara Tuhan memisahkannya dengan kekasih yang belum halal tersebut. Memang ada maksud dari pertemuan yang akhirnya hanya menyisahkan kenangan.

Baca Rekomendasi :   Diantara Jejak Yang Patah, Aku Tak Ingin Kalah. Karena Kelak Kebahagian Mendekat

Namun ada juga yang memilih mencintai dalam diam-diam. Mendoakan orang yang ingin sekali menjadi pendamping hidupnya untuk selalu dibukakan pintu hatinya oleh sang Pemilik Hati. Bukannya gak mampu untuk mengatakan cinta secara langsung, hanya saja setelah siap dia hanya ingin mengajak menikah langsung.

Penting Untuk Tetap Menjaga Rasa, Sebelum Kamu dan Dia Halal Untuk Bersama.

Intinya sebelum halal, kamu masih harus menjaga perasaan dan hatimu. Jangan menyerahkannya dengan mudah ke siapa saja yang ingin mendekat. Memang ada yang mendekat dengan tujuan yang serius namun ada juga yang mendekat hanya karena ingin mengisi kekosongan hatinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page