Bro! Halalkan atau Tinggalkan, Jangan Cicipin Lalu Campakkan

  • Bagikan
Halalkan atau tinggalkan
Kekasih halal via https://www.instagram.com/aspherica/

Pacaran memang sudah menjadi gaya hidup anak muda zaman sekarang bahkan bocah SD juga sudah mulai melakukannya. Memang sangat miris, bocah yang seharusnya sibuk bermain dan belajar malah mulai mnegenal cinta. Tak ada maksud hati untuk menyindir, toh diri ini juga bukan orang yang baik tapi gak ada salahnya kan saling mengingatkan.

Namun sebenarnya dengan pacaran juga belum tentu dia yang akan menjadi jodohmu. Memang keliatannya kamu dan dia bahagia dalam ikatan yang ingin selalu memiliki tetapi tidak mempunyai keberanian untuk mnegikat janji suci. Ya, pada intinya kamu hanya ingin menghabiskan waktu bersama-sama dalam bergelimang dosa.

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (Q.S. Al-Isra ayat 32)

Pilihan Kamu Hanya Dua Bro! Halalkan atau Tinggalkan, Jangan Cicipin Lalu Campakkan.

Halalkan atau tinggalkan
Kekasih halal via https://www.instagram.com/aspherica/

Jangan sampai kamu memberikan janji-janji manis yang bisa membuatnya terlenan. Apalgi kamu meminta bukti cinta dengan berhubungan badan, memang hal seperti itu sudah biasa di lakukan yang pacaran. Tapi ingatlah, coba bayangkan jika itu terjadi ke saudari perempuan kamu. Jika kamu memang tak berniat untuk menjalin cinta yang serius. Kamu hanya mempunyai dua pilihan, halalkan atau tinggalkan.

Baca Rekomendasi :   Hidup Bukan Perkara Jodoh Saja. Jadi Jangan Diambil Pusing Kata Mereka!

Tak ada gunanya jika kamu tetap bersamanya sedangkan niatmu untuk menikahinya tak pernah ada. Bukankah lebih baik melepaskannya jika memang belum mampu mengikatnya dalam janji suci. Karena pada akhirnya jika kalian memang berjodoh, akan tetap disatukan dalam bahtera rumah tangga.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page