Jodoh Adalah Rahasia Tuhan Yang Tak Seorang Pun Dapat Mengatahuinya

  • Bagikan
Jodoh adalah rahasian tuhan
Jodoh adalah rahasian tuhan via https://www.instagram.com/aspherica/

Pernah gak kamu berpikir bahwa kamu dipertemukan dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan jodohmu. Mungkin kamu juga pernah berpikir kenapa harus menjalin hubungan yang salah dahulu sebelum berakhir dengan bahagia bersama jodohmu kelak.

Karena manusia tidak mengetahui siapa yang akan menjadi jodohnya makanya sering melabuhkan hati kepada orang yang salah. Namun, perjalanan tersebut merupakan salah satu proses untuk menemukan jodoh. Kamu harus mengetahui juga bahwa jodoh, kematian dan rezeki merupakan hak mutlak sang kuasa. Kamu hanya bisa berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya.

Sebelum Berjodoh, Kadang Kita di Pertemukan Dengan Orang yang Salah. Untuk Mengetahui Betapa Sakitnya di Khianati dan di Tinggalkan.

Mungkin banyak dari kita sebelum bertemu jodoh selalu dipertemukan dengan orang yang salah. Baik yang melakukan dengan cara pacaran atau pun taaruf karena bisa saja tidak cocok. Jika kamu berfikri secara positif, sebenarnya itu salah satu cara Tuhan untuk menempamu.

Jodoh adalah rahasian tuhan
Jodoh adalah rahasian tuhan via https://www.instagram.com/aspherica/

Sakitnya hati karena di khianati dan ditinggalkan bisa jadi pembelajaran buat kamu. Bahwa tak seharusnya kamu bermain hati sebelum sah, atau bisa juga cara Tuhan untuk menguji kesabaran kamu. Apapun itu, perpisahan memang menjadi hal yang menyakitkan dan tentunya memberi banyak pelajaran.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Alasan Jelas. Hanya Saja Aku Yakin Jika Rasa Ini Benar Adanya

Ada Penghalang Yang Telah Tuhan Bentangkan Antara Kamu Dengan Jodohmu Sehingga Kamu Sendiri Pun Selalu Bertanya-Tanya Tentangnya

Sulit untuk menerka-nerka siapa jodoh yang telah tuhan tetapkan untuk kamu. Ada penghalang yang telah Tuhan bentangkan anata kamu dengan jodohmu, sehingga kamu sendri pun selalu bertanya-tanya siapakah jodohkmu.

Kamu selalu merasa penasaran dengan jodohmu, entah orang yang sama sekali tidak kamu kenal, entah tetanggamu atau bahkan sahabatmu sendiri. Sugguh sangat penasaran dan ingin cepat dipertemukan dengannya, selalu berharap, selalu berdoa bahkan selalu menunggu walau tidak pernah tahu kapan datangnya.

Jangan Khawatir Tidak Berjodoh, Sebab Allah Adalah Dzat Yang Maha Sempurna Dalam Mengatur Segala Sesuatunya

Dan jangan pernah kamu merasa khawatir tidak berjodoh, seabb Allah adalah Dzat yang maha sempurna dalam mengatur segalanya, termasuk dalam memasangkan hamba-hambanya. Oleh karena itu, kau cukup percaya saja bila saat ini Allah belum mendatangkanmu seorang jodoh, maka artinya kau belum butuh dengan kehadiran jodoh dalam hidupmu.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Cinta Yang Lebih Pedih Dari Cinta Yang Dipatahkan dan Dikhianati
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page