Jangan Mencari yang Sempurna, Jika yang Sederhana Bisa Membuat Bahagia

Jangan mencari yang semuprna
10 1.695

Kamu tidak perlu mencari yang sempurna untuk mencari pasangan hidup jika yang sederhana mampu membuatmu bahagia. Kamu cukup bersyukur atas apa pun yang sudah menjadi milikmu mu saat ini karena kamu akan semakin bahagia jika mampu mensyukurinya.

Teruslah bersyukur tiada henti dan menjaganya dengan baik dan tidak usah mengejar yang tidak pasti. Apalagi jika hanya terlihat sempurna karena belum tentu dia bisa membuat kamu bahagia.

Jangan Cari Yang Sempurna Karena Kesempurnaan Mutlak Hanya Milik Allah Jazza Wa Jalla

Jangan pernah kamu berpikiran ingin memiliki pasangan yang sempurna dalam segala hal, sebeb kesempurnaan hanayalah milik sang pencepita. JIka kamu terus mencari yang sesuai kriteria kamu bisa jadi kamu akan menjomblo seumur hidup.

Baca Rekomendasi :   Menikah Tak Harus Menunggu Kaya, Yang Penting Kerja dan Berusaha

Cobalah berdamai dengan diri sendiri, tak perlu muluk-muluk dalam mencari pasangan hidup. Jika kamu merasa nyaman dan agamanya sudah baik. Itu saja sudah cukup bagi kamu sebagai dasar untuk mencintainya dan menjalin rumah tangga dengannya.

Dia Yang Terlihat Biasa Saja, Namun Memiliki Hati Hangat Dan Sikap Yang Begitu Luar Biasa Sama Kamu

Memang kamu melihat dia hanya biasa saja dan sederhana. Tetapi setiap bersamanya kamu merasa bahagia yang luar biasa dan justru dialah yang memiliki hati yang begitu besar menyayangimu dan mencintaimu.

Ia memiliki sikap yang mampu membuat kamu merasa nyaman. Masih menginginkan orang yang bagaimana lagi jika sudah memiliki orang yang seperti ini. Karena yang menurut kamu sempurna pun belum tentu mampu membagaiakan kamu.

Baca Rekomendasi :   Carilah Seseorang Yang Tak Hanya Bangga Memilikimu, Tapi Selalu Ingin Bersamu

Ketika Kamu Mencari Yang Sempurna Maka Yang Terbaik Akan Hilang.

Satu hal yang perlu kamu pahami dalam mencari pasangan. Jangan fokus pada kelebihannya saja,tapi yakinkan dirimu bisa menerima kekurangannya karena sejatinya, cinta bukan dibangun atas dasar saling menerima dan mempercayai.

Saat kamu terlalu fokus mencari yang sempurna saat itulah kau akan melewatkan seseorang yang terbaik yang datang dalam hidupmu. Untuk menjadi yang terbaik seseorang itu tidak harus sempurna dalam segala hal, orang yang banyak kekurangannya pun masih bisa menjadi yang terbaik untukmu. Jadi jangan fokus pada kesempurnaan, fokuslah pada yang terbaik.

10 Comments
  1. adi pradana says

    Eh itu tangannya tolong dikondisikan. :p

    1. admin says

      Sudah halal mas, haha

  2. Blogger Palembang says

    Wkwkwk mas adi, itu sudah halal.

  3. Djangkaru Bumi says

    TErlihat biasa saja ,tapi hati hangat dan sikap yang perhatian yang luar biasa. Apalagi jika tambah dengan punya warisan yang berlimpah dari orang tuanya. Entah tanah, atau pun harta. Lebih mantaplah sudah 🙂

  4. Sugiyati says

    Sempurna?kesempurnaan hanya milik Alloh S.w.t
    Yang tidak bisa di miliki manusia manapun dn siapapun!seperti ap yng q rasakn selma ini penuh dengn kekurangn! Tp qu selalu bersyukur dan bersujud dngn kekurangn q, q merasa lebih dekat dengnAlloh dengan semua kekurangn q.terima kasih ya Alloh engkau telh beri q kenikmatan dunia walau tak sempurna menurut q.tapi q selalu berusaha menyempurnakn semua x.q sayang ma seseorng tp orng sia” kan kasih syng q. Maafkan q yang tak sempurna d mata mu.

  5. […] Jangan Mencari yang Sempurna, Jika yang Sederhana Bisa Membuat Bahagia – Bapermulu — Read on bapermulu.com/2018/10/20/jangan-mencari-yang-sempurna-jika-yang-sederhana-bisa-membuat-bahagia/ […]

  6. Mutia says

    liat image nya aja udah baper duluan hehe

  7. Astriatrianjani says

    Itu gambarnya bikin baper deh, ha..ha…
    Emang nggak perlu sempurna karena kalau udah cinta yang kurang pun menjadi sempurna di mata kita.

  8. […] Sumber: bapermulu.com […]

  9. […] Jadi bisa saja orang yang kamu anggap sempurna untukmu nyatanya adalah orang yang tidak menghargaimu bahkan menyia-nyiakanmu kelak. Sehingga Allah menjauhkan dirimu darinya meski awalnya memang terluka. Namun pada akhirnya kamu akan menyadari bahwa yang membuatmu istimewa jauh lebih baik. Jadi Jangan Mencari yang Sempuran, Jika yang Sederhana Bisa Membuat Bahagia. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page