Kisah Nyata : Masa Lalu Kelam, Aku Juga Pernah Mengalaminya

Hijab vs seksi
1 55

Masa Lalu Kelam – Kisah ini merupakan salah satu status di facebook di grup Motivasi Hijrah Indonesia. Postingan yang menunggah hati siapa saja yang membacanya, tentang kisah seorang perempuan yang belum mengenakan hijab sampai dia menggunakan hijab.

Mengenakan hijab tapi diselempangin kiri dan kanan. Mengenakan baju tetapi tidak cukup bahan dan bahkan memakai gamis itu sangat jarang. Ayah dan ibuku kujadikan seperti teman sepermainan, berbicara acuh tak acuh dan ingin menang sendiri.

Berdebat berkepanjangan tetapi tetap saja ayah dan ibuku mengingatkanku siang dan malam. Bahkan teman laki-laki kuanggap seperti teman perempuan. Tertawa seperti kebiasaan dan rasa malu pun tidak ada bahkan berjabat tangan dan berjalan berdua sudah menjadi kebiasaan.

Baca Rekomendasi :   Astagfirulloh, Sertifikasi Pernikahan Berpotensi Jadi Ladang Korupsi Baru

Sampai pada suatu hari, Allah mengujiku dengan berbagai cara dan akhirnya aku mulai sadar dunia ini tak selamanya. Pertanyaan demi pertanyaan sudah mulai kupirkirkan. Apa yang kucari sebenarnya? Ingin bermegah-megah dengan siapa? Melakukan dosa tak terkira, apakah hidup ini akan lama dan untuk akhirat aku membawa bekal apa?

Cukup membicarakan akhirat azab kubur, siapa yang mau menggantikanku menanggung azab? Tidak menutup aurat, tidak pula menjaga ikhtilat dan berbicara dengan ayah dan ibu di anggap mainan.

Bahkan mungkin aku pernah berkata, ah nanti saja jika sudah tua aku ingin bertaubat. Mungkin kamu tidak ingat, di akhirat sana Allah tanya, masa muda kamu habiskan untuk apa?. Jadi aku tidak akan membiarkan teman begitu saja. Aku berpesan, sebab aku pun dulu sama sepertimu.

Baca Rekomendasi :   Warung Nostalgila, Kafe Unik dan Instagramble di Sudut Kota Jogja
1 Comment
  1. jalan dan makan says

    bahkan sahbat Rasulullah dlunya adalah orang yang luar biasa dzalimnya seperti Umar , Abu sufyan dan lain-lain

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page