Jangan Menikah Dengan Suami Orang Bila Tak Ingin di Sebut Pelakor

  • Bagikan
Menikah dengan suami
https://www.instagram.com/aspherica/

Bagi kamau kaum hawa jika tak ingin disebut sebagai pelakor atau wanita yang suka menggoda. Kamu jangan pernah mau diam-diam mencintai dan menikahi lelaki yang sudah jelas-jelas menikah. Jangan pernah mau untuk diajak menikah sirih karena jika dia lelaki yang baik maka dia menikah atas peresetujuan dengan istrinya.

Menikah dengan suami
Menikah https://www.instagram.com/aspherica/

Jangan penah kamu mau menjadi istri simpanan yang diperbudah oleh nafsunya. Karena istri sahnya saja dia berkhianat, apalagi cuma kamu yang katanya “siri”?. Jangan sampai kamu menggadaikan kehormatanmu dan menistakan dirimu dengan merenggut kebahagian istrinya yang sah. Jagalah Muru’ahmu sebagai seorang wanita. Jangan sala mencintai, menyayangi apalagi dia sudah menjadi suami wanita lain.

Baca Rekomendasi :   Jomblo Tidak Dosa. Tapi Sekali Dapat, Dapatnya Dari Tuhan!

Jangan Gadaikan Kehormatanmu Sebagai Seorang Wanita Hanya Demi Memenuhi Nafsumu Dengan yang Disebut “Cinta”

Karena cinta merupakan sebuah anugrah, jangan sampai cintamu menjadi sebuah musibah keran menjadi perebut suami orang lain dengan menggadaikan kehormatanmu. Kamu harus mencintai lelaki yang statusnya memang jelas tidak ada yang memiliki agar kamu tidka disebut sebagai pelakor atau wanita penggoda.

Kamu harus mengetahui bahwa menjadi istri simpanan itu sama dengan kamu membuat dirimu menjadi rugi karena kemungkinan besar kamu akan diabaikan nantinya. Atau lebih jelasnya, suatu saat kamu tidak akan memiliki hak atas harta dan begitu juga anakmu secara hukum.

Sungguh Lelaki yang Baik Itu Tidak Akan Mau Membohongi Wanita Pertamanya dan Datang Kepadamu Dengan Banyak Membual Cinta

Kamu juga harus mengingatkan kepada hatimu bahwa sungguh lelaki yang baik tidak akan mau membohongi istrinya dan datang kepadamu dengan membual cinta. Oleh sebab itu, hati-hatilah dalam menyikapi rasa. Jangan asal iya ketika ditawari menikah oleh lelaki yang sudah mempunyai istri.

Baca Rekomendasi :   Kita Berpisah Bukan Karena Tak Cinta, Tapi Jodoh Yang Tak Berpihak Pada Kita
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page