Jalani Takdirmu Dengan Rasa Yakin Bahwa Allah Memilih yang Terbaik Untukmu

  • Bagikan
Jalani takdirmu
Jalani takdirmu

Kamu harus mengetahui bahwa tidak semua yang kamu inginkan dalam hidup ini Allah takdirkan baik. Karena kadang kebaikan yang kamu harapkan harus diawali dengan takdir yang buruk. Maka bagi kamu yang saat ini sedang di uji dengan takdir yang buruk.

Bersabarlah dan jalani saja, karena di dalam keburukan juga masih tersimpan kebaikan yang akan menemanimu kelak. Jangan menegelum meskipun itu buruk sebab kamu sendiri tidak pernah mengetahui setelah nasib buruk akan ada takdir baik sebagai penggantinya.

Allah Selalu Mencipta Semuanya Dengan Kebaikan yang Nyata, Maka Tunggu Saja Kebaikan Itu Datang

Percayalah bahwa Allah selalu menciptkana semua kebaikan yang nyata, meciptakan semua dengan keindahan yang luar biasa. Dan jika saat ini masih buruk, percayalah akan ada kebaikan yang Allah siapkan untukmu kelak.

Untuk saat ini kamu harus meyakini bahwa Allah telah menyiapkan takdir terbaik untukmu. Kamu tak perlu mempertanyakannya lagi sebab apapun yang Allah takdirkan adalah yang terbaik untukmu saat ini.

Baca Rekomendasi :   Jika Cinta Terhalang Restu Orang Tua, Terus Apa Putus?

Tenangkan Hatimu Dengan Terus Merasa Ikhlas, Karena Semakin Kamu Ikhlas Maka Akan Semakin Sadar Hatimu Untuk Berbaik Sangka

Jangan ragu terhadap nasib yang menyapamu, tenangkan hatimu dan ikhlaslah. Jangan biarkan hatimu bergejolak untuk mengeluh karena sesungguhnya semakin kamu ikhlas kamu akan sadar dan berprasangka baik terus.

Jangan biarkan hatimu merasa lelah meski yang kamu alami sangat buruk, tidak menyenangkan karena sungguh Allah menetapkan semuanya terjadi hanya demi kebaikan dirimu sendiri. Percaya sama sama nasib yang diberikan Allah sepenunya, jangan pernah memberikan ruang di hatimu untuk meragukan takdir-Nya.

Semoga kebaikan akan datang segera menyapamu, bagi kamu yang belum berjodoh semoga takdir segera memberikan kabar baik tentang jodohmu.

Baca Rekomendasi :   Miyuki Ishikawa, Bidan Jepang Pembunuh Bayi Miskin!
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page