Jangan Memandang Lelaki Dari Hartanya, Tapi Dari Tanggungjawabnya

  • Bagikan
Jangan memandang lelaki dari hartanya
Jangan memandang lelaki dari hartanya

Untuk kamu para wanita, jangan sembarangan menilai pasangan. Jangan hanya memandang lelaki dari hartanya saja karena harta bisa dicari. Dan harta pun bisa hilang suatu saat nanti. Tak perlu memilih lelaki yang bermodalkan gelimang harta karena harta belum tentu bisa memenuhi kebutuhanmu.

Jangan pula memandang lelaki dari jabatannya karena jabatanya belum tentu bisa membuatmu damai saat bersamanya. Carilah lelaki yang bertanggungjawab, yang bisa memberikanmu rasa kenyamanan dan memenuhi sebuah kebutuhan hidupmu.

Jangan Memandang Parasnya Semata, Karena Parasnya Belum Tentu Bisa Menjaminmu Betah Didekatnya

Jangan pernah juga memandang lelaki dari paras tampannya semata karena rupa yang menawan belum tentu bisa menjaminmu di dekatnya. Belum tentu juga rupanya yang rupawan bisa menenangkanmu sebak tak sedikit lelaki yang bermodalkan tampang bermain dengan perasaan wanita.

Lihatlah dia dari hubungannya dengan Allah, karena Insyaallah yang demikian bisa menjagamu dengan tanggungjawab. Jadi yang harus kamu perhatikan dari lelaki terlebih dahulu adalah agamanya. Memang mencari lelaki yang berharta, mempunyai wajah yang rupawan dianjurkan tapi yang paling penting adalah tanggungjawabnya.

Baca Rekomendasi :   Berani Bertemu Calon Mertua, Tanda Lelaki Benar-Benar Sayang Kamu

Percayalah, Hanya Lelaki yang Bertanggung Jawab yang Bisa Mmebuatmu Bahagia Dan Damai yang Membuatmu Damai Menjalani Kehidupan Bersama

Maka hati-hatilah dalam menentukan pilhan sebelum kamu mantap menetapkan, dan percayalah! hanya lelaki yang bertanggung jawab yangbisa membuatmu bahagia dan damai yang menjalani kehidupan bersama. Karena harta sungguh bisa dicari, jabatan atau status sosial tinggi bisa dikejar, paras kurang tampan bisa dipermaks, tapi tanggung jawab butuh yang namanya latihan dan latihan.

Dan yang spesial dari lelaki bertanggung jawab adalah dia akan selalu berusaha memenuhi apa yang kamu butuhkan, tapi lelaki yang hanya mengandalkan kekayaan dan status sosial lainnya semata belum tentu bisa.

Baca Rekomendasi :   Allah Selalu Punya Alasan Baik, Kenapa Kamu Dipertemukan Lalu Dipisahkan
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page