Jika Hubunganmu Bermasalah Cari Permasalahannya, Jangan Diam Lalu Pergi

  • Bagikan

Pernikahn dipilih untuk memulikan dengan tujuan beribadah dan menyempurnakan separuh agama. Jika sudah menikah, maka kebersamaan dan saling bahu membahulah untuk mencapai apa yang sudah terpatri dalam hati.

Jangan sampai menyerah pada keadaan yang tidak sesuai dengan harapan. Apalagi saat ini hubunganmu bermasalah dan  sedang dihimpit masalah. Maka berjuanglan untuk menyelesaikannya, jang diam-diam terus memutuskan berpisah.

Kurangilah Egomu Jika Ada Masalah Dalam Hubungan, Jangan Sampai Mengutamakan Ego Melulu.

Bila saat ini kamu melihat sesuatu yang tidak menyenangkan dalam pasanganmu atau hubungan kamu sedang bermasalah. Maka berbicaralah dengan tenang, hentikan masalahnya dan potong egomu bukan hubunganmu.

Kamu harus berpikir bijaksana dan jangan mengandalkan amarah apalagi gengsi. Karena masalah akan menemukan titik yang pasti, tatkala diselasaik dengan kepala dingin.

Jangan Emosi, Ingatlah Pasangan Kamu Bukan Makhluk yang Sempurna.

Jangan pernah kamu mencampuri masalah dengan emosi yang menyala. Karena yang harus kamu ingat adalah pasanganmu merupakan makluk yang tak sempurna begitu juga denganmu. Jadi bersabarlah karena semua masalah ada solusinya.

Baca Rekomendasi :   Mencari yang Shaleh Itu Penting, Karena Suami yang Shaleh Akan Membimbing Istrinya Menuju Syurga

Dan satu hal yang pasti, mengalah itu tidak akan membuatmu lemah, justru sifat itulah yang akan membuat hubungan yang ada tetap berjalan sempurna hingga akhir nanti.

Benahi Apa yang Harus Kalian Benahi, Karena yang Seharusnya Adalah Saling Tukar Pikiran, Bukan Diam-diaman Lalu Saling Menjauh

Daripada kamu hanya diam-diam lalu saling menjauh lebih baik kamu saling menurunkan ego untuk sekedar berkatama maaf.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page