Akan Datang Kepadamu Dia yang Tulus Mencintai

mencintaimu dengan tulus
2 568

Memang sangat menyakitkan jika sellau di khianati dan dikecewakan. Namun, kamu jangan sampai putus asa dab bersedih dalam nestapa, karena kelak akan datang dia yang tulus menemaninmu dan menerimamu apa adanya.

Hidup itu akan terus berlanjut, tak peduli kisah hidupmu bahagia, senang hancur bahkan menyakitkan sekalipun. Hidup tetap harus berjalan tak peduli hatimu patah dan hancur bahkan serasa mau putus asa.

Mencintai Tapi Akhirnya Selalu Dikhianati dan Disakiti, Mungkin Alangkah Baiknya Sendiri Dari Pada Berdua Tapi Tersakiti

Setelah kamu mencintainya dengan tulus, ternyata kamu ditinggalkan dan dicampakkan begitu saja karena dia memilih dengan yang lain. Kamu semakin sakit dan terpuruk, namun kamu harus tetap bangkit dan bertahan hidup.

Ada baiknya kamu memilih untuk menyendiri daripada berdua tetapi selalu disakiti. Karena kelak akan datang seorang yang tulus mencintaimu dan ingin selalu membahagiakan kamu. Kamu tunggu saja saat itu tiba sambil berusaha dan memperbaiki diri, daripada selalu berdua dan disakiti

Yang Setia Itu Langka, Namun Bukan Berarti Sudah Tidak Ada

Karena sakin seringnya kamu di khianti dan bahkan mulai berfikri bahwa orang yang setia tidak ada. Sebanrya, bukannya gak ada tapi memang sudah mulai langkah. Jangan salahkan dia yang tidak setia, salahkan dirimu yang mudah menjalin hubungan dengannya dengan ikatan yang tak pasti.

Lebih baik kamu sendiri dahulu sambil menunggu cinta tulus. Yakin lah bahwa akan tiba masanya, dirimu berbahagia dengan dia orang yang kamu inginkan. Bahkan memelbihi yang kamu harapkan, karena Tuhan akan memberikan yang terbaik.

Ia Datang Dengan Segala Ketulusan, Sebab Setiap Orang Pasti Memilki Satu Orang yang Akan Mencintai Dengan Penuh Ketulusan

Karena setelah kamu bertemu denga orang yang salah dan merasakan sakit hati, patah hati dan kekecewaan yang mendalam. Kamu pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang tepat yang datang khusus untukmu dan dialah yang mencintaimu penuh dengan ketulusan.

2 Comments
  1. Sil says

    Muda mudahan dapat yang setia buat aku. Bantu do.a ya

  2. […] saja, aku tak punya alasan, mengapa hatiku bisa jatuh padamu? Mengapa harus pada kamu? Bagiku, cinta yang tulus tak selalu harus punya alasan. Karena jika aku punya alasan, maka tak ada lagi alasanmu untuk […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page