Percayalah, Bukan Tampannya yang Akan Menjadikanmu Tenang, Tapi Tanggung Jawabnya

  • Bagikan
Bukan tampannya yang membuatmu tenang
Bukan tampannya yang membuatmu tenang

Untuk kamu para wanita yang sedang mencari pendamping hidup. Kamu jangan menjadikan lelaki tampan sebagai kriteria utama kamu karena bukan tampannya yang akan menjadikanmu selalu tenang jika bersamanya.

Tapi tanggungjawabmua yang akan mampu membuat hatimu tenang, damai dan bersyukur. Jangan hanya mencari yang enak di pandang mata, tapi carilah juga yang mampu mendamaikan bila bersama. Jangan hanya mencari yang membuatmu senang semata karena bisa jadi awalnya senang tapi berakhir gak tenang.

Jangan Mencari Lelaki yang Hanya Enak Dipandang, Tapi Carilah yang Bisa Menenangkan Hati

Perlu kamu ketahui, banyak dianatara kamu yang telah terlanjur salah memilih dan kemudian menyesal. Karena pilihannya hanya ingin memanjakan dan menuruti nafsunya belaka, nyatanya yang paling penting adalah bisa bertanggungjawab.

Karena itu, jangan hanya mencari yang tampan muka saja, tapi pastikan dia juga mempunyai hati yang indah. Oleh sebab itu, bijaklah dalam memilih passangan hidup karena dia akan kamu ajak berlama-lama dalam waktu yang sangat lama hingga akhirnya hanya azal yang memisahkan.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Kaya Untuk Sebuah Kesetiaan, Tak Perlu Mewah Untuk Sebuah Kebahagiaan

Banyak yang Gagahnya Bikin Wanita Tak Berkedip Memandang, Tapi Kadang Tak Ada Gunanya Bila Tak Ada Tanggung Jawab

Sangat banyak wanita yang mengidampkan pria bertubuh atletis dan gagah, bahkan bisa membuat matanya tak mampu untuk berkedip. Tapi sayangnya kadang itu hanya tampilan luar saja. Banyak juga yang tergiur oleh wajah tampan yang rupawan dan menarik.

Sebenarnya bukan tampan dan gagahnya yang membuat kamu teduh, tapi wibawa dan tanggunjawabnya yang selalu terjaga dengan baik. Karena dengan dengan tanggungjawab yang sellau tertunaikan dengan baik dan benar mampu membuat hati nyaman dan tenang.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page