Cantik Itu Hanya Bonus, Karena yang Akan Membuatmu Bertahan Adalah Akhlaqnya

  • Bagikan
Cantik Itu Bonus

Dalam kamus dunia lelaki sering sekali mencari wanita yang sangat cantik untuk dijadikan pacar. Bahkan, sebagai pacar juga biasanya harus molek dan seksi karena sejatinya lelaki sangat menyukai yang indah. Bagi wanita juga sama, cantik itu suatu keharusan yang harus dia punya. Bahkan rela menghabiskan pundi-pundi rupiah untuk terlihat cantik, namun seharusnya bukan hanya fisikmu kamu saja yang cantik melainkan sifat kamu juga.

Nah, dalam memutuskan untuk menikah, biasanya lelaki sangat mengesampingkan kecantikan. Karena baginya cantik itu bonus, tapi akhlaq mu lah yang akan membuatnya semakin mantab untuk meminangmu.

Karana Kecantikan Fisik Akan Memudar, Maka Budi Pekertimulah yang Menjadi Paling Utama Baginya.

Bro, kamu jangan tergiur pada kecantikannya saja, tapi tolong lihat juga bagaimana hati, sikap dan prilakunya. Karena sungguh setelah menikah, kamu juga bisa bosan dengan kecantikannya karena sudah terbiasa melihatnya.

Baca Rekomendasi :   Kamu yang Setia Kepada Pasangan, Kamu Layak Menjadi Imam dan Idaman

Jadi, jangn hanya menilai fisiknya saja karena itu hanya sementara. Dalam hal memilih wanita, yang harus kamu perhatikan adalah hati dan budi pekertinya. Ingat kehidupan bersama yang akan kamu bangun adalah selamanya, bukan setahun dua tahun.

Kecantikan Fisik Memiliki Durasi, Tetapi Tidak Dengan Kecantikan Hati, Budi Perkerti, dan Akhlaq Mulia

Jangan sampai kamu memiliki rasa yang menggebu untuk hidup bersamanya karena kagum atas kecantikannya saja. Karena seiring berjalannya waktu, kecantikan itu akan memudar. Kamu harus tahu, bahwa kecantikan fisik itu memiliki durasi waktu yang sangat cepat.

Jadi, kamu harus berfikir sebelum memilih, jangan sampai kamu hanya memilihnya karena cantik semata. Lebih baik kamu melihat kecantikan hatinya, budi pekerti yang baik serta akhlaq mulia karena semakin termakan oleh waktu, dia akan terlihat semakin menarik dan sempurna.

Baca Rekomendasi :   Sikapku Tak Berubah, Perasaanku Masih Sama. Hanya Mengikuti Maumu

Kamu Memang Boleh Mencari yang Cantik, Tapi Pastikan Kebaikannya yang Selalu Menjadi Prioritasmu Dalam Memilih

Memang salah satu ciri-ciri wanita yang harus kamu nikahi adalah jelas keturuannya, termasuk dalam hal kecantikan. Memang gak ada yang salah, tapi yang mejadi prioritas kamu adalah agamanya. Pada dasarnya kamu boleh mencari yang cantik penampilannya, tapi pastikan kebaikan akhlaq, budi pekertinya yang menjadikannya sebagai pilihan kamu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page