Cinta Itu Sederhana, Maka Jangan Buat Rumit Serta Menjadi Luka dan Air Mata

  • Bagikan
Cinta Itu Sederhana
Cinta Itu Sederhana

Jatuh cinta itu bisa membuat bahagia dan terluka. Ketika kamu jatuh cinta, kamu jangan hanya siap untuk bahagua, tapi pastikan kamu juga harus kecewa. Karena jatuh cinta itu sepaket dengan bahagia serta kekecewaan.

Tapi dalam jatuh cinta, kamu juga tak perlu banyak drama karena sejatinya cinta itu sederhana. Jadi jangan membuatnya rumit serta membuatnya menjadi luka dan air mata. Ketahuilah bahwa jatuh cinta itu sepaket dengan bahagia serta sakit hatinya. Tidak mungkin kau hanya akan mendapatkan kebahagiaan tanpa ada kekecewaan dan patah hati yang kau rasakan.

Cinta Itu Sederhana Karena yang Rumit Itu Kita

Terkadang kita sendiri yang semakin merumitkan keadaan dan semakin mempersulit perasaan. Sudah tahu dia tidak memiki perasaan namun kita masih berjuang. Sudah tahu dia mengabaikan namun kita masih kekeh ingin menunjukkan perasaan. Mau sampai kapan kecewa dan terluka jika diri kita sendiri tidak ingin bahagia.

Baca Rekomendasi :   Jika Benar Cintamu Karena Allah, Semakin Hari Cintamu Semakin Tulus

Cinta yang membahagiakan itu begini. Ketika kau cinta dia yang kau cinta memiliki perasaan yang sama. Ketika kau berjuang dia juga berjuang bukan malah bertepuk sebelah tangan atau bahkan berjuang sendirian. Jika sudah tahu dia tidak memilki perasaan tak perlu memaksa agar dia mencintaimu apalagi memaksa bersamamu.

Mencintai yang Cinta dan Merelakan yang Tidak Memiliki Rasa

Kau harus tegas terhadap perasaanmu. Semakin kau tidak tegas maka kau akan semakin tersakiti. Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak menicntaimu. Kau harus berusaha merelakannya dan sadar bahwa cinta itu tidak bisa dipaksakan. Cukup tahu diri agar tidak semakin tersakiti karena kau butuh bahagia bukan derita.

Baca Rekomendasi :   Nyatanya, Tuhan Hanya Mempertemukan Kita Bukan Untuk Mempersatukan

Jika kau ingin bahagia maka kau harus memiliki komitmen untuk tidak mengejar seseorang yang tidak memiliki perasaan terhadapmu. Kau harus berusaha mengikhlaskan agar tidak larut dalam perasaan. Cukup cintai dia yang mencintaimu maka hidupmu akan bahagia. Jika dia tidak mencintaimu maka kau yang harus tahu diri dan berhenti mengharapkannya.

Cukup Cintai yang Mencintaimu dan Jangan Pernah Memaksa Seseorang yang Tidak Memiliki Perasaan Apa-apa Terhadapmu

Satu hal yang harus kau jadikan sebagai komitmen. Jika kau cinta namun dia tidak maka ikhlaskan.Jika dia cinta namun kau tidak maka biarkan. Jika kau cinta dan dia juga cinta maka perjuangkan karena cinta yang demikian yang akan mendatangkan kebahagiaan.

Baca Rekomendasi :   Tinggalkan Lelaki Dengan 5 Ciri-Ciri Ini, Dia Hanya Penasaran!

Sumber : Duapah.com/cinta-itu-sederhana-maka-jangan-buat-rumit-serta-jangan-buat-menjadi-luka-dan-air-mata/

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page