Tuhan, Jatuh Cintakanlah Aku Dengan Orang yang Tepat

Tuhan, jatuh cintakan lah aku pada orang yang tepat yang benar-benar memiliki rasa cinta yang sama seperti aku. Tunjukkan kepadaku bahwa dia benar-benar mencintaiku dan bisa meyakinkan serta menenangkan hatiku.

Supaya aku tidak pesimis saat ada yang jauh lebih sempurna dariku yang berusaha mendekati dirinya. Supaya aku tidak perlu berbalik arah dan melakukan hal-hal yang menjatuhkanku dan membuatku menjadi nista dan tak berdaya hanya untuk mempertahankan dia.

Tuhan Jatuh Cintakanlah Aku Dengan Orang yang Tepat di waktu yang Tepat serta Kadar Cinta yang Akurat.

Tuhan Jatuh Cintakanlah Aku Pula Dengan Kadar yang Tepat

Tuhan, hanya kepadamu tempatku memohon supaya engkau menjatuh cintakan aku kepada seseorang yang tepat dan waktu yang tepat juga. Supaya aku tidak pernah membuang waktuku dengan sia-sia dan mencintai orang yang salah dan berujung pada kenistaan.

Baca Rekomendasi :   Bukan Seberapa Lama Kamu Mengenalnya, Tapi Seberapa Yakin Kamu Kepadanya

Kelak Tolong bantulah aku mencintai seseorang yang kupinta dengan kadar yang tepat, kadar cinta yang pas untuk membuatnya merasa benar-benar aku cintai, agar dia merasa terhormat dan agar dia merasa beruntung telah ditakdirkan untuku.

Tuhan Jatuh Cintakan Aku Dengan Cara yang Tepat Serta Sarana dan Prasana yang Memadai

Tuhan Jatuh Cintakan Aku Dengan Sarana dan Prasana yang Memadai

Tuhan, tolong membuat diriku jatuh cinta pada seseorang yang tepat dengan cara yang tepat juga. Dengan cara yang tak perlu membuatku hina dan nista dalam menjalin cinta yang tak seharusnya. Bimbinglah aku untuk mencintai tanpa harus menyakiti dan melanggar semua perintah-Mu.

Tuhan, aku hanya bisa memohon dengan tiada henti kepada-Mu. Semoga engkau memudahkan diriku untuk mencintai dengan apa adanya, dengan setulus hati serta dengan cara yang Engkau Ridhoi. Bukan dengan cara bermaksiat ria atau menjalin cinta dengan cara yang tak halal.

Baca Rekomendasi :   Jadilah Lelaki yang Mencintai Perempuan Seutuhnya, Bukan Sebutuhnya

Dan yang terakhir, aku juga ingin jatuh cinta dengan cepat tanpa harus pacaran. Karena aku ingin mencintainya dengan tepat yakni dengan cara menikahinya hingga aku bisa memilikinya seutuhnya.

2 7

You cannot copy content of this page