Doa Itu Jembatan Cinta, Penghubung Terbaik Antara Tuhan dan Kita

  • Bagikan
Jodoh sudah ada yang mengatur
Jodoh sudah ada yang mengatur via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Memang saat ini, ada keraguan dalam hatiku ketika aku ingin memilihmu. Tapi hati ini belum yakin sepenuhnya karena masih ada keraguan untuk menerimamu. Namun disisi lain, ada sebuah rasa yang berbeda aku ketika menghabiskan waktu bersama mu.

Satu hal yang kamu tahu, aku tidak pernah bermain-main jika itu masalah perasaan, namun entah kenapa kamu masih belum mampu membuatku percaya bahwa kaulah yang akan mendampingi hdiupku. Kamu lah yang terbaik untukku.

Doa Itu Menjadi Salah Satu Penghubung Untuk Meminta Segala Permintaan Kita Termasuk Orang yang Kita Cinta

Memang aku mengakui, bahwa ada sedikit rasa terhadapmu, namun keyakinanku belum juga bulat bahwa kamu yang terbaik untukku dan saat ini aku juga belum merasakannya. Saat ini, biarlah aku berdoa, sebab doa adalah jembatan cinta dan penghubung terbaik antara Tuhan dan kita.

Baca Rekomendasi :   Mengapa Tuhan Mengizinkan Kita Bersama, Jika Harus Berpisah Pada Akhirnya

Aku sangat berharap kepada Tuhan, semoga memberikan halan terang apakah kamu memang yang terbaik untukku atau tidak. Aku sangat membutuhkan keyakinan itu, apapun hasilnya kelak. Semoga kita mendapatkan yang terbaik dan bisa menerima kekurangan kita sebaik mungkin.

Jika Kau Memang Jodohku dan Menjadi Kebaikan Bagiku Semoga Tuhan Mendekatkanmu

Percayalah, tidak ada nama lain yang selalu kudoakan selain kamu. Semoga Tuhan memidah jalan untuk kita saling mendekat dan tak terpisahkan. Tal ada yang paling aku semogakan kecuali kehadiaranmu untuk menemani kehidupanku.

Tak ada yang paling aku inginkan kecuali bersama dengan seseorang yang ditakdirkan menjadi jodohku. Semoga Tuhan dapat membuka hatiku sehingga dapat mengetahui apakah kau memang jodohku atau bukan.

Baca Rekomendasi :   Jodoh Itu Bukan Soal Siapa yang Lebih Dulu Mengungkapkan Rasa. Melainkan Doa Siapa yang Lebih Kuat Kepada-Nya

Hanya Doa yang Bisa Aku Panjatkan Karena Doa Adalah Satu-satunya Penghubunga Antara Aku dan Tuhan

Saat ini, aku hanya menginginkan yang terbaik untukku dan untukmu. Jika memang yang terbaik menajdi jodoh, maka semoga akan disegerakan dan jika kita tak berjodoh semoga memang berpisah dengan baik dan bisa menerima dengan lapang dada dan tabah.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page