Jika Sudah Baik Datangi Orang Tuanya Daripada Terus Bersamanya di Dunia Khayal

Jika sudah baik datangi orang tuanya
0 115

Bro, kamu harus bersikap tegas jika sudah mencintai seorang wanita. Jika menurut kamu dia sudah baik dan sangat cocok untukmu, maka datangi saja orang tuanya. Buka terus bersamanya dalam dunia khayal atau pun menyapanya lewat dunia maya.

Ada baiknya kamu menjaga wanita yang kamu sayangi dan cintai dalam ikatan pernikahan. Karena yang demikian jauh lebih baik dan mendatangkan berkah dan kebaikan. Bukan kah pernikahan merupakan salah satu amalan yang mendatangkan kebaikan, jika niat kamu baik.

Karena Lelaki Harus Lebih Tegas Daripada Wanita, Jadi Jangan Jatuhkan Harga Dirimy Dengan Bermain-main.

Kamu harus sadar dan mengerti, bahwa lelaki iti dikenal sebagai pribadi yang lebih tegas daripada wanita. Begitu juga dalam hal mencintai, kamu harus tegas dan bijaksana. Jangan sampai kamu mnejatuhkan harga dirimu dengan terus bermain-main dalam ikatan yang tak pasti.

Jika kamu mengaku sebagai laki-laki yang baik, sudah seharusnya kamu mendatangi orang tuanya untuk mengungkapkan semua isi hatimu dan keinginanmu. Bukan terus bersamanya dalam ikatan yang tak pasti. Dan jangan sampai kamu hanya melakukan bualan dan janji yang tak pastu, sebab kamu tidak akan pernah mengetahui rasanya meneuai keadaan halal itu jauh lebih seru dan bahagia.

Lelaki Itu Harus Mengerti Tanggung Jawabnya Jauh Sebelum Menjadi Imam Keluarga, Terlebih Bila Saat Ini Kamu Telah Berani Mencintai

Dan sebagai lelaki, kamu juga harus mengertu tanggungjawabmu sebelum dirimu menajadi imam bagi keluargamu. Jangan sampai harga dirimu sebagai lelaki terjual dengan murah, karena tidak mengerti arti daripada hakekat mencintai yang sesungguhnya.

Jika saat ini kamu benar mencintai seorang wanita yang kamu sebut sebagai kekasih, maka milikahlah niat yang baik untuk segera menanyakan perihal dirinya kepada orang tuanya langsung. Kamu harus membuktikan kepada orang tuanya bahwa kamu memang layak dan pantas untuk menggantikan tanggungjawabnya menjadi tanggungjawabmu.

Karena Lelaki yang Baik dan Bertanggung Jawab Pasti Tahu Kapan Dia Harus Memiliki Tanpa Merusakmu Terlebih Dulu

Karena sungguh lelaki yang baik dan bertanggung jawab itu pasti tahu kapan dirinya harus memiliki tanpa merusakmu terlebih dulu, sebab dia pasti ingat rambu-rambu yang telah Allah berikan. Lantas, bila ada lelaki yang maish meodelnya masih setengah laki, alias tidak tegas dan main serobot anak orang tanpa mengenal tanggung jawab, maka yang demikian bukanlah lelaki baik-baik.

Hati-hatilah wanita, jangan mau bila hanya dibeli dengan beberapa untaian kata manis dan janji, sebab orang tuamu pasti akan kecewa bila harga dirimu semurah itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page