Jagalah Dia yang Kamu Sayang Sebelum Waktu Membawanya Pergi Darimu

Mantan Kekasih via https://www.instagram.com/nesnumoto/
0 276

Jika saat ini kamu sudah mendapatkan penyempurnamu yang telah di ridhoi Allah, maka jagalah dia dengan sebaik-baiknya. Karena kamu tidak akan tahu, kapan dia akan di ambil oleh sang penciptanya. Karena itu, jagalah dia dengan cara menyanyaginya dan selalu mencintainya dengan penuh ketulusan sebelum kamu menyesal nanti. Atau bisa jadi suatu saat akan berkata cukup sampai disini yang membuat hidupmu akan pincang.

Jangan Menunggu Sampai Kehilangan Dulu, Untuk Tahu Betapa Berartinya Apa yang Sekarang Kamu Miliki

Tak perlu untuk menunggu kehilangan dia terlebih dahulu untuk mengetahui bahwa dia sangat berarti untukmu dan bersyukur. Dan jangan sampai kamu mengetahui bahwa dia sangat berarti untukmu setelah kepergiannya. Percayalah, kamu tidak akan sanggup untuk menahan keresahan tiba-tiba jika dia sudah pergi darimu. Kamu tidak akan sanggup untuk hidup sendiri tanpa dirinya, jadi tolong jagalah dia dengan setulus hatimu.

Baca Rekomendasi :   Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana Dan Selalu Setia

Tolong bersyukurlah sebanyak-banyaknya atas amanah yang masih Allah percayakan kepadamu. Hargailah dia yang masih setia bersamamu dalam suka duka, karena bagaimanapun keadaannya dia masih Allah titipkan untukmu sebagai tanggungjawabmu seutuhnya.

Tidak Ada yang Tahu Sampai Kapan Takdirmu Bersamanya, Maka Pastikan Kamu Selalu Amanah Menjaganya

Karena kamu tidak akan tahu sampai kapan takdirmu akan tetap bersamanya. Pertahankan dia meski kadang perasaan bosan mengundang, pertengkaran kecil menghujam dan godaan datang silih berganti. Karena bagaimana pun, kamu berkewajiban untuk selalu amanah menjaganya dalam keadaan apapun hingga ajal menjemput. Dan sesungguhnya dia juga lah yang terbaik buat kamu makanya dia dititpkan untukmu.

Dan jangan pula kamu menyesal suatu saat jika sang pencipta mengambilnya kembali darimu. Karena ajal tidak ada yang mengetahuinya kapan akan datang. Sebelum waktu tersebut datang begitu cepat, sebelum semuanya menjadi kenangan. Jagalah dia dengan baik dan dengan penuh rasa kasih sayang serta tanggungjawab yang benar.

Baca Rekomendasi :   Patah Hati, Merupakan Cara Tuhan Menyelamatkan Dari Cinta yang Salah

Jangan Sampai Suatu Saat Kamu Menangis Karena Teringat Betapa Baiknya Dia Dalam Melengkapi Kekuranganmu

Dan bila suatu saat nanti kamu menangis karena meratapi kepergiannya dan selalu teringat kenangan manis dalam hidup kalian. Atau teringat akan kebaikannya dalam melengkapi kekuranganmu. Karena tidak sedikit orang mengatakan menyesal bahkan sangat menyesal tatkala dia yang pernah menjadi pelengkap terbaik dalam hidupnya tiba-tiba harus pergi darinya dan tanpa diduga sebelumnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page