Pacaran Lama Kok “Alhamdulillah”, Ditanya Kapan Nikah Jawabnya “Kapan-kapanlah”

  • Bagikan

Di zaman sekarang, sering serikali terjadi salah kaprah tentang pacaran. Banyak anak muda yang berpacaran bertahun-tahun merupakan sebuah kebanggaan tersendiri baginya. Bahkan tak jarang yang berucap “Alhamdulillah, kami berpacaran udah lama banget, semoga tetap langgeng”.

Padahal jika ditelaah lebih dalam lagi dan berfikir secara lebih dewasa lagi. Tentu pacaran lama merupakan sebuah pembunuhan terhadap tanggung jawab. Karena berpacaran dalam jangka waktu lama alias tidak menikah adalah bukti bahwa kamu dan pacar kamu mempunyai tanggungjawab yang lemah.

Tapi anehnya, mereka yang pacaran lama dan ketika salah satu menikah dan bahagia dengan orang lain malah menjadi berita viral. Padahal, mereka dengan terang-terangan menjalin hubungan yang tak pasti. Dan parahnya lagi sangat banyak yang bangga mempunyai pacar dan berkata  “Alhamdulillah”, tapi saat ditanya kapan nikah? Jawabnya malah “kapan-kapanlah”.

Baca Rekomendasi :   Karena Suami yang Sabar Selalu Menjadi Idaman, Bersamanya Hidup Semakin Bahagia

Karena seharunya Kamu Bangga Ketika Kamu Langgueng dalam Pernikahan, Karena Cintamu Akan Terbukti Dengan Jelas.

Seharusnya kamu tak perlu bangga jika mempunyai pacar dan sudah berjalan dalam waktu yang sangat lama. Karena yang perlu kamu banggakan adalah ketika kamu dan pacarmu sudah menghalalkannya dalam sebuah ikatan pernikahan.

Karena pernikahan merupakan bukti sah kuatnya cinta kalian dan perlu di syukuri dan di banggakan bukan ketika kamu masih mempunyai status sebagai kekasih yang belum sah, karena hanya akan merugikan kalian saja.

Semakin Kamu Pacaran Lebih Lama, Semakin Jauh Juga Dirimu dari Ajaran Allah.

Apa yang perli dibanggakan dengan langgengnya hubungan pacaran kalian. Karena sejatinya cinta yang belum halal adalah aib, karena sangat di benci Allah. Namun, kamu seharusnya bangga bila kalian sudah benar-benar dalam hubungan yang telah halal, karena disanalah bentuk cintamu yang luar biasa karena terjaga dengan tanggungjawab.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta dan Sifat Cowok Idaman Yang Bisa Bikin Wanita Tergila-gila

Seharunya Pacaran Lama Tidak Perlu di Syukuri, Karena Sama Saja Menjebak Dirimu Dalam Lembah Kenistaan.

Seharusnya hubungan yang langgeng dalam pacaran tak perlu kamu syukuri, karena tanpa sadar sama saja kamu menjebak dirimu dalam lembah kenistaan dan kemaksiatan. Kamu bisa saja bersenang-senang dalam kemaksiatan dan seharusnya kamu harus segera menyesalinya segara karena itu merupakan salah satu tingkah bodoh.

Pacaran yang Lama Juga Merupakan Bukti Bahwa Kamu Tipe Orang yang Tak Bertanggungjawab.

Dalam pacaran apa yang kamu banggakan? Komitmen, janji setia atau hanya untuk pelampiasan nafsu semata. Ingat, yang demkian itu merupakan salah satu hoax karena belum tentu yang kamu jaga mati-matian sampai sekarang adalah orang yang akan menjadi milikmu.

Baca Rekomendasi :   Sedih Itu Saat Dia yang Kamu Sayang Memilih Pergi Tapi Kamu Masih Mencintainya

Karena bisa jadi, Allah akan mentakdirkannya dengan orang lain. Dan satu hal lagi yang perlu kamu ingat, bahwa semakin lama kamu pacaran semakin kuat juga buktinya kamu adalah orang yang tak bertanggungjawab.

Sadarlah, Cinta Yang Sebenarnya Butuh Yang Tanggung Jawab Menyegerakan Dalam Ikatan Halal

Ingatlah, bahwa cinta yang sesungguhnya membutuhkan tanggungjawab yang menyegerakan dalam sebuah ikatan yang sah dan halal. Buka hanya janji-janji masin yang keluar manis dari bibir dengan lembut tapi janji gigih yangberani kamu ucap didepan Allah dan didepan walinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page