Tuhan, Jika Memang Kami Tidak Berjodoh, Aku Ikhlas Jika Dia Mencintai Orang Lain

1 172

Kamu memang orang yang selalu aku harapkan dan selalu kusebut di dalam doaku. Kamu memang orang yang selalu aku inginkan untuk menjadi pendamping hidupku. Namun, jika pada akhirnya kita tak bersama karena takdir berkata lain.

Biarkan lah kenangan kita menjadi tetap sebuah kenangan dan jangan sampai ada rasa benci dan dendam diantara kita. Biarlah kita bahagia dengan orang yang berbeda dan semoga kita saling bisa ikhlas.

Tuhan, Jika Memang Dia Bukan Jodohku Maka Semoga Dia Menjauh Dengan Sendirinya

Semoga saja aku bisa ikhlas dan hatiku bisa menerima kenyataan jika kelak dia bukan lah orang yang cocok untukku. Semoga saja aku tidak akan pernah mengeluh dengan segala ketetapan-Mu Tuhan terhadak takdirku, karena aku yakin itulah yang terbaik.

Baca Rekomendasi :   Kita Boleh Berencana, Tapi Ingat Bahwa Allah yang Maha Kuasa Atas Segalanya

Dan kelak, jika aku kehilangan seseorang yang selama ini aku selalu sebut dalam setiap sujudku dan doa-doa ku. Semoga saja aku bisa menerimanya dengan ikhlas dan mendapatkan penggantinya yang diam-diam juga mendoakanku.

Jika Memang Dia Tidak Ditakdirkan Untukku Semoga Dia Lebih Dulu Menemukan Tambatan Hatinya

Dan jika dia memang ditakdirkan untukku Tuhan. Semoga aku tidak akan menyakitinya karena aku tahu betapa sakitnya disakiti dan dikhianati, maka jangan biarakan aku yang melakukannya padanya.

Jika Dia Bukan Jodohku Semoga Bukan Aku yang Mengkhianati dan Menyakitinya

Kelak, jika akhirnya memang kita tak berjodoh. Sebelum berpisah semoga saja kamu yang meninggalkanku karena aku tidak ingin meninggalkan orang yang aku harapkan menjadi jodohku.  Semoga kamu yang pergi terlebih dahulu buka aku, karena aku tidak ingin menyakiti orang yang pernah membahagia kan ku meski hanya sementara.

Baca Rekomendasi :   Ditinggal Nikah Itu Memang Sakit, Sembuhkan Lukamu Dengan Cara Ini

Semoga Aku Ikhlas Melihat Dia Bersama Dengan Orang Lain dan Menerima Kenyataan.

Tuha, berikan aku keikhlasan di dalam hati ini, biarkan aku bisa menerima yang indah tanpa ada rasa mengeluh kepadamu karena tidak berjodoh dengannya. Saat ini, yang aku harapkan hanyalah sadar diri bahwa dia bukanlah seseorang yang ditakdirkan menjadi jodohku, aku akan ikhlas meski kehilangannya.

Semoga aku sabar, semoga aku ikhlas hanya itulah yang aku inginkan. Semoga Tuhan selalu membuat sadar bahwa yang berjodoh tidak akan pernah berpisah. Yang menjadi jodoh akan selalu tetap bersama sampai kapanpun itu.

1 Comment
  1. […] Oleh karenanya, berpangkulah pada takdir ilahi, kamu harus percaya akan rencana-Nya, kamu harus yakin akan ketetapan-Nya, kalau memang sudah jodoh pasti akan bersama, dan jika tidak maka semulus apapun jalannya ada saja yang kan membuat keduanya berpisah. Tuhan, jika memang kami tidak berjodoh, aku ikhlas jika dia mencintai orang lain. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page