Tentang Jodoh, Tak Perlu di Pertanyakan Tapi Dekati Pemilik Hati-Nya

  • Bagikan
Yang sedang pacaran
Yang sedang pacaran via instagram.com @soni_aditia

Bila saat ini pertanyaan kapan menikah masih selalu menghantui kamu. Dan tentang jodoh masih menjadi hal yang selalu kamu risaukan dan terus kamu pertanyakan. Kapan akan bertemu dengan jodoh dan seperti apakah dia yang akan hidup bersamaku kelak.

Cobalah dekati Tuhan, berdoa lah dan meminta secara khusyuk di siang dan malammu. Dan jangan lupa untuk memperbaiki diri selalu. Percayalah jika kamu mendekati sang pencipta niscaya semua keinginanmu akan di kabulkan.

Karena Jodoh Bukan Hal yang Harus di Khawatirkan, Jika Belum Waktunya Dia Tak Akan Datang.

Meski kamu menunggu jodoh dan selalu berharap akan datang secara cepat dan sangat yakin dia yang kamu harapkan akan segera melamarmu. Percayalah, perihal jodoh tak ada yang tahu, meski kadang sudah bersama dalam ikatan yang tak pasti belum tentu dia akan menjadi jodohmu dalam ikatan yang halal.

Baca Rekomendasi :   Menyatukan Dua Hati dan Sifat Itu Memang Berat, Tapi Kita Saling Mencoba Sayang!

Karena tidak ada satu orang pun yang tahu di dunia ini, kelak kita akan berjodoh dengan siapa. Oleh sebab itu, yang harus kamu lakukan adalah memantaskan diri untuk bersanding dengan dia kelak, berdoa dan meminta khusyuk ke sang pemilik hati dan bukan mengkhawatirkan seperti apa jodohmu.

Jangan Khawatir, Karena Jodoh Sudah Di Tulis di Samping Namamu Sebelum Kamu di Lahirkan.

Sebenarnya kamu tak perlu merasa galau dan risau yang berkepanjangan tentang siapa yang akan menjadi pendamping hidupmu. Percayalah, bahwa jodoh kamu sudah ada dan tak perlu mengkhawatirkannya karena jodohmu sudah di tulis sebelum kamu terlahir di dunia ini.

Hal yang harus kamu lakukan adalah mendekatkan diri kepada Tuhan. Dan berusaha terus menerus menjadi pribadi yang lebih baik lagi supaya berjodoh dengan orang baik pula. Bukan kah orang baik akan mendapatkan jodoh yang baik dan sebaliknya.

Baca Rekomendasi :   Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Pasti Ada Orang Lain yang Allah Siapkan Untukmu

Jangan Bertanya Terus Dimana Jodohmu, Perbaiki Dirimu Agar Menemukan Jodoh yang Terbaik Juga.

Jangan pula kamu bertanya terus menerus dimana jodohmu, kapan dia akan datang menemanimu. Tapi berdoalah selalu, semoha senantiasa sabat dalam penantian/pencarian yang panjang. Karena hanya lewat dia yang bisa membuatmu selalu sabar dan tabah.

Karena tanpa sebuah kesabaran, kamu akan terus gelisah menunggu jodohmu yang tak kunjung datang. Lebih baik kamu mendekati Tuhanmu karena hanya dengan doa dan mendekatkan diri, kamu akan disiapkan jodoh yang terbaik. Insyaallah.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page