5 Hal Ini Pantang Kamu Lakukan Kepada Lelaki, Karena Mereka Juga Bisa Terluka

  • Bagikan
Pantang Kamu Lakukan Kepada Lelakimu
Pantang Kamu Lakukan Kepada Lelakimu

Pantang kamu lakukan kepada lelaki – Mungkin kamu selalu berfikir bahwa wanita saja yang mudah tersinggung dengan perasaannya. Memang wanita lebih mudah sakit hati dan bawa perasaan dibandingkan dengan lelaki. Tapi perlu kamu tahu baha lelaki juga bisa merasakan sakit hati dengan sikap wanita.

Ada saatnya ketika kamu sedang berantam dengan pasangan, kamu sering melontarkan kata-kata yang bisa melukai hatinya dan menggores perasaannya tanpa kamu sadari. Jadi, sebelum terlambat, kamu harus mengetahui apa saja yang boleh kamu lakukan kepada lelaki sebelum semuanya berakhir dengan kata pisah.

Jangan sampai kamu lakukan sikap berikut ini kepada lelaki ya. Karena sifat ini pantang kamu lakukan kepada lelaki karena bisa saja membuat hati mereka terluka dan akhirnya kata berpisah juga tak terelekkan. Apalagi kamu sangat mencintainya.

Tidak Mengindahkan dan Meninggalkan Pasangan, Jangan Sampai ya!

Kamu mungkin bisa saja membatalkan janji yang sudah kamu rencakan dengannya. Jika memang alasannya hanya karena sesuatu yang tidak penting atau hanya malas, jangan pernah untuk mengingkari janji tersebut.

Baca Rekomendasi :   Tanda-Tanda Hubunganmu Berat Sebelah, Hanya Kamu yang Mencintai Pasangan
Pantang Kamu Lakukan Kepada Lelakimu.
Pantang Kamu Lakukan Kepada Lelaki – Meninggalkan Pasangan

Kamu harus menjaga hatinya dengan konsisten ketika bersama. Jangan selalu sibuk dengan handphone, dengarkan apa yang ingin dia sampaikan. Karena dengan begitu dia merasa di hargai. Kamu juga ingin dihargai dan di dengarkan bukan? Begitu juga dengan kaum adam.

Jangan Pernah Membandingkannya Dengan Orang Lain, Karena Bisa Saja Dia Tersinggung.

Biasanya kaum wanita paling tidak suka untuk dibanding-bandingkan. Sebenarnya sama saja dengan kaum adam, kami juga tidak ingin dibanding-bandingkan. Meskipun kamu yakin, bahwa lelakimu merupakan seorang yang sangat sabar.

Percayalah, jauh dari dalam lubuk hatinya sebenarnya dia tidak suka dan bahkan bisa jadi hatinya terluka. Jadi jangan sampai kamu mengucapkan kata-kata yang membandingkan lelakimu dengan lelaki lainnya. Bukan kah seharusnya kalian bisa saling menerima dan melengkapi?

Bercandaan yang Keterlaluan, Bisa Jadi Semua Urusan Jadi Runyam.

Memang dalam membina rumah tangga atau menjalin kekasih pasti ada candaan yang bersifat mengejek bahkan mengintimidasi. Jangan sering kamu lakukan candaan tersebut biar dianggap lucu, karena candaan kamu sebenarnya lebih cocok ke golongan sampah.

Baca Rekomendasi :   Jika Menikahiku Membuatmu Miskin, Itu Hanya Alasanmu Untuk Meninggalkanku

Dan jangan pernah coba bercanda tentang cara berbapakaiannya, kamu cukup memberikan saran bila menurut kamu caranya tidak terlalu bagus. Percayalah, setiap perkataan yang menyakitkan pasti mudah untuk di ingat olehnya, jadi jangan sampai membuat kenangan yang menyakitkan ya!

Memintanya Untuk Berubah, Aduh Ini Juga Bisa Membuat Dia Seperti Tidak di Hargai.

Sebenarnya tidak ada salahnya kamu meminta dia untuk berubah, tapi kamu harus liat situasi dan kondisi juga. Tapi lebih baik, kamu jangan pernah melakukannya. Kamu bisa memulai dengan cara mengubah gaya hidup kalian supaya dia bisa mengikutinya.

Memintanya Untuk Berubah
Memintanya Untuk Berubah

Kamu tidak perlu memintanya berubah secara langsung, karena dia juga sudah dewasa. Pasti dia akan tahu mana yang baik dan buruk dalam hidupnya dan hidup kalian. Jadi jika ingin merubahnya, mulaialah merubah dirimu sendiri supaya dia bisa melihat perubahan yang baik pada dirimu.

Baca Rekomendasi :   Suamiku, Aku Malu Jika Harus Meminta Meskipun Itu Hak-Ku

Membicarakan Dia Di Hadapan Teman-Teman Kamu. Jangan Juga ya!

Jangan pernah kamu membicarakan pasangan kamu di depan teman-temanmu. Apalagi masalah pribadi kalian, karena itu sama saja membuka aib kalian masing-masing. Meskipun kamu melihatnya biasa saja, tapi sebenarnya mereka tidak suka di bicarakn di depan teman-teman kamu.

Nah, itulah lima hal yang pantang kamu lakukan kepada lelaki. Jangan sampai kamu lakukan ya!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page