Catat! 6 Amalan Untuk Memperbaiki Diri Serta Mendekatkan Jodoh

  • Bagikan
Jika sudah baik datangi orang tuanya
Jika sudah baik datangi orang tuanya

Setiap manusia pasti mempunyai nita dalam hati untuk memperbaiki diri, untuk menjadi insan yang lebih baik. Bahkan akan terus beristiqomah dalam melakukan suatu kebaikan karena tidak ada orang yang ingin dikatakan kadang baik kadang jahat.

Bagi kamu yang saat ini sedang jomblo dan ingin memperbaiki diri. Bahkan selain memperbaiki diri, bisa jadi jodohmu akan mendekat karena kesungguhan hati memohon dan berusaha terus menerus. Sebenarnya, ada amalan yang bisa memperbaiki diri serta mendaktkan jodoh.

Melakukan Sholat di Awal Waktu, Jangan Sampai Kamu Mengutamakan Dunia.

Ketika adzan berkumandang, kamu harus meninggalkan semua urusan duniawi kamu untuk sementara. Kamu harus menanamkan sifat tidak sabar untuk bertemu dengan Allah SWT ketika sholat. Jangan mengundur waktu sholat, meninggalkan sholat dengan sengaja.

Baca Rekomendasi :   Jangan Pacaran !! Karena Lamanya Pacaran Tidak Menjaminmu Ke Pelaminan

Karena dengan berdoa yang khusyuk dalam sholatmu diatas sejadah, semoaga rezekimu bertambah. Rezeki itu sangat banyak, bukan harta dan uang saja tapi termasuk jodoh. Semoga dengan cara berdoa mendekatkan jodoh mu kelak.

Membaca Yasin Setiap Pagi, Semoga Rezeki dan Jodohmu Semakin Mendekat. Amin.

Sesudah melakukan sholat subuh, kamu harus rajin membaca surat yasin karena dapat membuat hati semakin tenang. Karena Allah akan memudahkan urusa hati yang tiada jalan keluar pun Allah akan memudahkannya. Insyaallah.

Membaca Surat Al Waqiah Setiap Malam

Bagi siapa saja yang rajin dan mengamalkan surat Al Waqiah insyaallah akan diberikan rezeki yang melimpah ruah seperti kekayaan, pekerjaan kesehatan dan jodoh yang baik. Rasullah telah bersabda dalam hadisnya.

Baca Rekomendasi :   Lelah Kadang Membuat Kita Berpisah, Tapi Yakinlah Kita Masih Mampu Bersama

siapa yang membaca surat Al Waqiah tiap malam, dia tidak akan ditimpa kesusahan atau kemisikinan selama-lamanya ( diriwayatkan Al Baihaqi dari Ibnu Mas’ud r.a)

Melakukan Sholat Tahajjud Setiap Malam

Di sepertiga malam, ketika orang-orang sedang tidur dengan nyenyaknya. Kamu berdoa setelah melakukan sholat tahajjud yang khusyuk. Memohon penuh ampunan dan pengharapan diatas sejadah kamu.

Dengan izin Allah, doa ketika melakukan sholat Tahajjud insyaallah sangat makbul saat kamu merayu dan mengharap kepadanya. Termasuk dalam hal mendekatkan jodoh.

Menjauhkan Diri Dari Perkara yang Haram dan Maksiat.

Kamu juga harus menjauhkan diri dari perbuatan yang maksiat dan haram karena akan menambah dosamu saja. Bisa jadi nanti jodohmu juga akan datang dari kalangan yang maksiat juga jika kamu bergelut dalam kemaksiatan.

Baca Rekomendasi :   Untuk Si Bungsu, Adek Perempuan yang Aku Sayangi

Memperbanyak Senyum dan Sedekah.

Nah, bila masih susah mendekatkan jodoh. Coba memperbanyak senyum dan sedekah. Selain bisa menambah dan memperluas rezeki kamu, bisa juga mendatangkan jodoh yang baik. Bukankah orang yang baik akan berjodoh dengan yang baik pula.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page