Sabar Mblo! Jodoh yang Tepat Akan Datang Pada Waktu yang Tepat

  • Bagikan
Wanita bahagia
Wanita bahagia via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Mungkin banyak diantara kita yang selalu bertanya, kenapa jodohku sampai sekarang belum datang? Bahkan aku sudah beberapa kali membuka hati dan menjalin hubungan cinta dan berakhir juga dengan kata putus. Percayalah, jodoh yang tepat akan datang pada waktu yang tepat.

Kamu harus yakin, bahwa ada masanya nanti kamu akan dipertemukan dengan jodohmu. Ketika itu datang, kamu merasa seperti dalam dunia khayalan dan di kayangan. Kamu merasa seolah-olah berada dalam dunia mimpi karena telah menemukan sesorang yang bisa menerima kehadiranmu.

Setiap insan mempunyai kehidupan yang berbeda, termasuk dalam hal jodoh yang tepat.

Jika teman-teman kamu sudah bertemu dengan pasangannya masing-masing, belum tentun juga hidupmu juga seperti mereka. Karena kehidupan kamu dan sahabat sangat berbeda begitu juga dalam jodoh dan rezeki.

Jangan terburu-buru untuk menikah, jangan mencari teman hidup karena kesunyian. Kamu harus tahu bahwa kamu punya hak untuk hidup bahagia, jadi tak perlu terburu-buru untuk mencari pasangan jika tujuannya untuk menutupi kesunyian.

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih Sudah Mau Menunggu Sampai Hatiku Benar-Benar Terbuka Untukmu

Jangan Menyiksa Diri dan Khawatir yang Berlebihan, Jika Jodohmu Belum Menyapa Jua.

Percayalah, suatu hari akan datang kepadamu seorang yang mencintaimu dengan tulus dan baik. Dia tidak akan mempermasalhkan dirimu yang tidak cantik/tampan, tidak kaya, tidak tinggi tapi dia datang karena memang dia lah jodoh yang tepat yang ditakdirkan Tuhan untukmu.

Tak peduli seberapa kamu ingin menikah, tak peduli seberapa ingin kamu membina rumah tangga. Jika Tuhan belum berkehendak apa mau dikata.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page