Ku Hanya Bisa Mendoakan Ketika Aku Rindu Namun Tak Bisa Bersua

  • Bagikan
Selalu mendoakanmu
Selalu mendoakanmu

Menjalani hubungan jarak jauh memang selalu membuatku rindu, selalu ingin bertemu denganmu. Namun apalah daya, jarak dan waktu selalu menghalangi kita. Rindu ini akan semakin berat karena selalu bertambah setiap harinya.

Bahkan kadang rindu ini selalu menyiksa hatiku. Percayalah, saat aku merindukanmu, satu-satunya yang setia menemaniku tak lain adalah kesetiaan dan aku juga selalu  mendoakan ketika rindu. Karena hanya lewat doa semua sampai kepadamu tanpa batas.

Yang Paling Sulit Untuk Dua Orang Yang Sedang Menjalani Hubungan Jarak Jauh Mungkin Adalah Rindu

Memang saat ini kita sudah saling percaya dan setia. Hal yang paling berat dan sulit untuk yang menjalani hubungan jarak jauh memang menahan rindu. Perasaan ingin selalu bertemu selalu menyiksa karena tak bisa bersua.

Rindu ini tercipta karena jarak jauh, perasaan rindu yang selalu menyesakkan hati hanya bisa di obati dengan berkomunikasi dan mendoakan ketika rindu. Meski semakin hari semakin bertamabah rindu ini, percayalah kesetiaan dan saling percaya menjadi kunci sukses hubungan ini.

Baca Rekomendasi :   Dear Kamu Yang Selalu Bilang Rindu, Aku Tidak Butuh ‘I Miss U’ dari Lisanmu Tapi Butuh Ragamu Dihadapanku

Dengan Adanya Jarak Rindu Itu Tercipta Dan Agar Lebih Menghargai Suatu Pertemuan Dan Suatu Kebersamaan

Karena adanya jarak, mereka yang menjalani hubungan jarak jauh pasti lebih menghargai suatu pertemuan dan kebersamaan. Karena sudah terbiasa dengan rasa rindu yang ingin bertemu namun terhalang oleh jarak dan waktu.

Tak perlu gundah hanya karena menahan rindu yang semakin menggunung. Kala sedang merindu, berdoalah semoga dia juga merindukanmu dan baik-baik saja. Karena jika dia merasa baik kamu juga akan merasakan hal yang sama.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page