Bila Sayang Seharusnya di Pinang, Bukan di Pacarain Lalu di Tinggalkan

  • Bagikan
Bila sayang seharusnya dipinang
Bila sayang seharusnya dipinang

Perasaan sayang dan cinta yang tumbuh di dalam hati menjadi salah satu alasan kuat untuk memiliki seseorang. Karena ada rasa keinginan untuk membahagiakan, menjaga dan membuatnya merasa nyaman. Apalagi bagi kaum adam, seorang wanita yang dicintai bagaiakan emas permata yang harus dijaga.

Tapi sayangnya, menyayangi dan mencintai saja tidak akan pernag cukup bila tak ada niat untuk memberikan kepastian. Memang, perihal jodoh dimasa yang datang tidak ada yang tahu. Tapi seharusnya bila sayang itu dipinang, sebagai bukti keseresiaunmu dan bukti cintamu yang sah.

Karena Cintamu Memang Omong Kosong, Bila Sayang mu belum Kamu Buktikan Dengan Meminangnya.

Memang sudah sangat wajar, bila kaum adam selalu memberikan janji-janji yang manis kepada wanitanya. Mulai dari janji setia, berjuang bersama hingga menikahinya. Memang sangat romantis kelihatannya, tapi percayalah semua janji manismu hanya omong kosong belaka bila sayang mu belum kamu buktikan dengan meminangnya.

Setelah janjimu terbukti dengan cara meminang dan dilajutkan dengan akad itulah bukti cinta dan sayang yang hakiki. Bukan malah mengacuhkannya kemudian meninggalkanny dan pergi begitu saja. Ingatlah, jangan berjanji bila tak ada niat untuk menepatinya.

Baca Rekomendasi :   Jangan Durhaka Pada Suami Karena Ridho Suami Adalah Syurga Bagi Istri

Hati Wanita itu Lembut, Jangan Sakiti Dengan Janji Palsu Tentang Pernikahan Bila Niatmu Hanya Untuk Menyenangkannya.

Mungkin sudah tak asing lagi bagi kita mendengar kabar wanita yang tersakiti karena janji manis yang kunjung di buktikan. Bahkan banyak yang ditinggalkan begitu saja tanpa ada alasan yang jelas. Menyakitkan memang bagi wanita yang mempunyai hati yang lembut.

Tak seperti kaum adam yang lebih mengutamakan logika sehingga tak mudah diruntuhkan oleh perasaannya. Jangan menyakiti wanita dengan dengan janji-janji yang tidak bisa ditepati. Jangan memberikan khayalan tentang kehidupan masa depan bila tak ingin mewujudkannya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page