Nyessek Itu : Pacaran Bertahun-Tahun Tapi Nikahnya Dengan yang Lain

  • Bagikan
Pernikahan
Pernikahan

Pernah gak kamu mengalami sebuah kejadin yang sangat menyesakkan hati. Sebut saja meminjamkan uang kepada teman tapi malah dia yang lebih galak ketika di tagih. Itu seh belum seberapa, karena nyesak yang paling menyakitkan adalah pacaran bertahun-tahun tapi nikahnya dengan orang lain.

Bahkan lamanya pacaran dengan mesra-mesraan ternyata belum menjamin hubungan bisa dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Berbagai hal yang dilalui secara bersama, sudah memiliki banyak kenangan dan bahkan ketika sayang-sayangnya malah di tinggal pergi begitu saja.

Memang rasanya tidak adil ketika berjanji untuk bersama namun ujungnya ditinggalkan dan dia lebih memilih orang lain.

Selalu Pergi Bersama dan Bergandengan Tangan, Nyatanya Ketika di Pelaminan Bersanding Dengan Orang Lain.

Bagaimana perasaan kamu gak hancur dan kecewa yang teramat dalam. Waktu yang kalian lalui bersama bertahun-tahun harus kandas begitu saja di tengah jalan. Rencana indah yang sudah di diskusikan bersama hanya sebuah rencana yang tak terealisasi.

Baca Rekomendasi :   Hilangnya Rezeki Seorang Suami Bila Dia Selalu Mengeluh Dan Tak Tahu Bersyukur

Bukannya kamu gak berjuang dengan sepenuh tenaga, nyatanya ketika Tuhan berkata lain memang kamu tak bisa berbuat apapun. Ketika kamu sayang-sayangnya dan alhirnya kamu di tinggal nikah, buat apa kebersamaan kalian selama ini jika dia ternyata besanding dengan yang lain di pelaminan.

Karena Pacaran Bertahun-tahun Pasti Sudah Berencana Untuk Memiliki Masa Depan Berdua Tapi Malah Mendua.

Rasanya memang sangat berat, ketika kamu begitu mudah meninggalkanku dan memiliki seseorang yang baru. Memang sangat sulit untuk dipercaya karena aku lah yang selama ini menemanimu, berjuang untukmu tapi setelah sukses kamu memilih pergi dengan yang lain.

Memang sungguh sangat tidak adil bagiku dan aku tak percaya bahwa ini akan berakhir dengan tragis. Bukan hanya mencamppakkan dan menghianatiku, ternyata kamu telah mendapatkan yang baru dengan mudah tanpa peduli rasa sakit yang aku alami.

Baca Rekomendasi :   Jangan Bermain Dengan Perasaan, Apalagi Dia Tulus dan Serius Padamu
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page