Jangan Memberikan Perhatian Berlebihan Karena Wanita Mudah Baper

  • Bagikan
Bukan Untukku
Bukan Untukku VIA https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Kamu sudah pasti tak asing lagi dengan  pernyataan bahwa wanita lebih mengutamakan perasaannya dibandingkan dengan logikanya. Memang memiliki perasaan sebenarnya tidak ada masalah, hanya saja jika kamu memberikan perhatian berlebihan bisa membuat wanita baper.

Seharusnya dari kaum adam sendiri harus mengontrol kepedulianmu bila tak ingin mendapat gelar pemberi harapan palsu. Jika memang kamu tidak mempunyai perasaan cinta padanya, sebaiknya kamu jangan perhatian yang berlebihan.

Karena mustahil seoarang cewek baper jika tidak ada penyebabnya. Yang sering membuat cewek baper biasanya kamu melihatnya secara terus-menerus sehingga dia berfikir kamu mneyukaianya atau bisa jadi kamu memperhatikan dan memperlakukannya berbeda dengan teman-teman cewek kamu.

Baca Rekomendasi :   Please Bantu Aku Untuk Bisa Melupakan Semua Tentang Dirimu

Jangan Melihatnya Terus-Menerus dan Memberikan Perhatian yang Berlebihan, Karena Bisa Jadi Dia Salah Menafsirkan.

Memang sangat mudah untuk membedakan mana pandangan yang tertarik dan pandangan yang hanya sekedar penasaran karena ada yang aneh. Tapi biasanya jika kamu terus melihat dia pasti dia akan mulai berfikir dan mulai baper “jangan-jangan dia suka sama aku”.

Apalagi kamu sudah mulai memberikan perhatian yang berlebihan, mulai dari menyakan kabar sampai dengan menyakan sudah makan atau belum? atau bahkan mulai perhatian dengan hal-hal yang kecil tentang dia. Jika kamu tidak mempunyai perasaan cinta terhadapnya, stop melihat dan memperhatikannya terus-menerus.

Jangan Mengajaknya Jalan-Jalan dan Mengobrol Terus, Bila Status Kalian Belum Jelas.

Kamu sudah memutuskan belum status kalian sebagai apa? Sebagai pasangan kekasih atau sebagai teman saja. Jangan sampai tidak ada status yang tidak jelas dan kamu juga masih sering mengajaknya mengobrol dan membual janji-janji manis sehingga seolah kamu seorang php kelas kakap.

Baca Rekomendasi :   Bersamamu, Aku Hanya Ingin Menjadi Yang Cukup. Tak Lebih dan Tak Kurang

Jangan pula kamu sering mengajaknya bepergian berduaan saja jika memang status kalian belum ada. Karena bisa jadi dia akan menaruh harapan dan membuatnya dia baper berlebihan. Jika ingin mengajak jalan bersama terus, pastikan status kalian jelas biar tidak ada baper diantara kalian.

Memang Pada Dasarnya Cewek Akan Baper, Apalagi Dia Sangat Tertarik Padamu Boyz.

Sebenarnya jika kamu tidak melakukan kedua hal diatas, baik memberi perhatian yang berlebihan maupun mengajaknya sering jalan. Jika sedari awal dia tertarik kepadamu, dia juga akan mudah baper meski kamu tidak ingin melakukan dia baper.

Jadi pada intinya, cewek itu mudah baper sedangkan cowok kadang juga memberikan perhatian padahal tidak ada maksud apa-apa. Hanya untuk sekedar chatting di waktu luang atau memang mengisi waktu luangnya dengan bahagia.

Baca Rekomendasi :   Ladies, Tiga Langkah Berikut Ini Bisa Membuat Pria Semakin Cinta
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page