Cinta Itu Harusnya Tulus dan Suci, Bukan Karena Harta dan Rupa Semata

Sebenarnya tidak ada salahnya mengimpikan pasangan yang cantik atau tampan dan apalagi dia sudah mempunyai materi yang cukup. Tapi jangan sampai kamu mencintai karena memperioritaskan fisik dan harta semata. Karena sama saja kamu mencintai dengan tidak tulus, bukan kah seharusnya cinta itu suci dan tulus?

Karena bila harta dan rupa yang kamu jadikan sebagai standar mencari cinta, bisa saja setelah kamu mendapatkannya hidup tak bahagia. Karena cinta bukan masalah itu saja, tapi lebih kepada kenyamanan hati dan perasaan serta bisa menerima kekurangan pasangan.

Bila Cinta Karena Fisik Bisa Jadi Terusik Dan Cinta Karena Harta Bisa Membuat Buta. Bukankah Cinta itu Tulus?

Jangan sampi kamu menjadikan fisik sebagai satu-satunya yang membuatmu jatuh cinta. Karena bila fisik yang menjadi tolak ukurmu, bisa jadi suatu saat teruski. Terusik jika wajahnya sudah tak seperti dulu lagi, atau bisa jadi juga kamu akan mencari yang lebih cantik atau tampan lagi.

Dan bila kamu mencintai karena harta semata, maka kamu juga harus siap-siap kecewa kelak jika dia sudah tak hartawan lagi. Sehingga ketika kalian jatuh miskin, salah satu diantara kalian akan pergi begitu saja karena takut tersiksa.

Karena Cinta Itu Tulus, Seharusnya Tidak Memandang Fisik Maupun Hartanya.

Cinta itu seharusnya dari hati dan tulus, jangan sampai dicampur adukkan dengan fisik dan materi. Karena bila disatukan, bisa jadi penderitaan kelak yang akan menemani perjalanan kalian, atau bisa jadi salah satu diantara kalian akan selingkuh.

Sebenarnya kebahagian itu hanya akan datang bagi mereka yang mencintai dengan tulus. Mencintai tanpa embel-embel fisik dan materinya saja. Karena sejatinya mencintai seseorang akan mendatangkan kebahagiaan bila mampu menerima semua kekurangan pasangan.