Patah Hati Mengajarkan Bahwa yang Terbaik Tidak Mudah di Dapatkan

  • Bagikan
DI Khianati
DI Khianati

Ada saatnya kamu harus patah hati dalam hidupmu. Bahkan kamu sampai terjatuh dan diabaikan hingga membuat hatimu terluka dan perih. Bahkan kamu juga pernah ditinggalkan padahal kamu tidak melakukan sebuah kesalahan. Memang patah hati mengajarkan bahwa yang terbaik tidak muda di dapatkan.

Bisa jadi dengan sakit hati yang kamu rasakan merupakan cara Tuhan mengajarkanmu supaya tidak menyakiti orang lain. Dengan patah hati juga kamu akan berhati-hati ketika mulai menjatuhkan hati kembali, karena kamu sudah merasakan sakitnya patah hati.

Kala Kamu Tersakiti, Maka Kau Akan Sadar Bahwa Menemukan Orang yang Tepat Itu Bukan Perkara yang Mudah.

Memang untuk menemukan orang yang tepat bukan perkara yang sangat mudah. Tapi dengan beberapa kali kamu patah hati bisa jadi sebagai pembelajaran buat kamu kelak. Dan bisa juga sebagai isyarat bahwa untuk menemukan orang tepat bukan lah perkara yang mudah.

Orang yang baik memang bukan hanya satu, tergantung kamu bergaul dengan siapa saja. Tapi orang yang tepat itu sungguh sulit dicari namun bukan berarti tidak. Kelak, bila saatnya tiba, pandangan mata kalian langsung bertemu dan jatuh cinta kemudian menikah. Itulah yang disebut dengan orang yang tepat.

Baca Rekomendasi :   Bukankah Sepi Membuat Kita Lebih Merasai Makna Dari Keramaian

Nyatanya Untuk Mendapatkan Seseorang yang Bisa Menghargai, Mencintai Setulus Hati Harus Melalui Proses.

Karena dengan perjalanan cinta yang rumit dan rasa sakit yang mendalam. Membuatmu mengerti siapa yang sebenar-benarnya bisa membuatmu bahagia dan nyaman. Memang ada saatnya kamu tersingkirkan dengan orang yang kamu sayangi.

Percayalah, semua itu suatu proses pendewasaan diri yang memberikan pelajaran berharga dalam hidupmu. Supaya kamu bisa bersyukur dengan apa yang sudah menjadi hakmu. Jadi pastikan dirimu sudah siap untuk bertemu dengan orang yang tepat suatu saat, dan jangan sampai kamu mengabaikan dan menyakitinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page