Jangan Serahkan Hatimu Kepada yang Tak Tahu Caranya Menghargaimu

Sendiri Tapi Bahagia
1 206

Jangan lah kamu terlalu mudah menyerahkan hatimu kepada seseorang, karena sangat banyak yang tidak tahu caranya bagaiman menjaga dan menghargai. Jangan lah memberikan hatimu kepada orang yang tak bertanggungjawab, bila kamu tidak ingin tersakiti. Pada intinya jangan serahkan hatimu kepada yang tak tahu caranya menghargai dan menjagamu.

Sekali lagi, kamu harus berhati-hati bila tidak ingin tersakiti karena hati kadang mudah terluka karena penghianatan dan tidak dihargai. Apalagi sebagian orang hanya bisa memberikan luka lalu pergi seenak jidatny tanpa memikirkan perasaan yang tersakiti.

Berhati-hatilah Menjatuhkan Hati, Karena Terkadang yang Kau Beri Hati Justru Tak Punya Hati.

Sebelum kamu memutuskan untuk memberikan hatimu kepadanya yang akan menjadi pendamping hidupmu selamanya. Coba perhatikan bagaimana sikapnya terhadapmu, jangan sampai kamu salah menyerahkan hatimu.

Baca Rekomendasi :   Menikahlah Dengan Seseorang yang Tahu Bagaimana Buruknya Kamu, dan Siap Menerimamu Dengan Tulus

Jangan serahkan hatimu kepada orang yang mengabaikanmu dan tidak bisa membahagiakanmu. Karena kamu terlalu bodoh untuk mencintainya sedangkan dia tidak bisa menjaga dan menghargaimu. Percaya saja, akan ada saatnya seseorang yang bisa mencintaimu dan menghargai semua isi hatimu.

Jangan Serahkan Hatimu Sebelum Kamu Benar-Benar Yakin Bahwa Dia Bukan Orang Yang Akan Mematahkan Hatimu.

Sekali lagi, jagalah hatimu dengan baik dan berhati-hatilah dalam menjaga hatimu. Karena bila  kamu salah menyerahkannya bisa jadi kamu akan terluka dan tersakiti. Jadi sebelm seseorang datang menyentuh hatimu, melukai dan menyakitinya, lebih baik kamu jaga dengan baik.

Jangan sampai kamu menyerahkan hatimu kepada seseorang yang belum kamu yakini karena kamu hanya ingin segera dapat kekasih. Jangan sampai sembarangan mempercayakan hatimu bila kamu masih ragu dengannya. Pastikan dia yang kamu berikan hatimu adalah orang yang benar-benar memberi kepercayaan bisa menjagamu dan mengharagimu dengan baik.

Baca Rekomendasi :   Biarlah yang Lain Menikah Muda, Aku Memilih Menikah di Waktu Terindah
1 Comment
  1. panji says

    Semoga kita semua termasuk orang yang bisa menghargai perasaan orang lain 😊

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page