Pasangan Tidak Setia: Salahmu Tak Menjaga Atau Memang Dia Tergoda?

  • Bagikan
Selingkuh
Selingkuh

Memang tidak semua orang bisa setia terhadap pasangannya, makanya kesetian itu sangat mahal harganya. Karena orang yang memilih setia hanya mereka yang mampu menjaga hati dan harga diri. Lantas jika pasangan tidak setia salah siapa?

Hanya orang yang mempunyai komitmen yang bisa setia pada pasangannya karean dia sadar bahwa pasangannya merupakan orang yang paling baik dan pantas untuknya. Meski banyak diluar sana yang jauh lebih rupawan dia tetap menjaga hati kepada pasangannya.

Pasangan Tidak Setia Bisa di Sebabkan Karena Dia Tak Bahagia Atau Memang Dia Tak Setia.

Memang kadang-kadang ada yang tidak bisa membahagiakan pasangannya. Dia merasa tidak diperhatikan, kurang kasih sayang dan dia juga tidak mendapatkan cinta yang tulus sehingga dia merasa kecewa dan mulai berpaling ke hati yang lain.

Apapun yang kamu jadikan alasan sebagai dasar untuk selingkuh tidaklah bisa dibenarkan. Jika kamu memang sudah tak bahagia bersamanya, kamu bisa berbicara langsung dan jika tetap tidak berubah. Bisa jadi perpisahan menjadi jalan terakhir daripada pura-pura bahagia tetapi menikam dibelakang.

Baca Rekomendasi :   Sebelum Menyesal, Sayangi Seseorang Yang Berharga Di Sisimu

Jangan Menyakiti Orang Lain Dengan Perselingkuhan Sebab Apapun Alasannya Sangatlah Menyakitkan.

Jangan membenarkan sebuah alasan untuk melakukan perselingkuhan, karena tak ada alasan bagi kamu untuk berpaling dari pasangan dengan cara tidak setia. Memang perselingkuhan sering terjadi bukan karena tidak mendapatkan perhatian dari pasangannya melainkan memang ada niat.

Yang selingkuh juga biasanya memang dia mudah tergoda dan gampang jatuh cinta kepada pelukan lainnya. Jadilah orang yang setia dan jangan menyakiti pasangan dengan cara perselingkuhan karena itu sangat sakit.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page