Bila dia Baik Untukmu, Maka Dia Akan Bertahan Sampai Kamu Sadar

Kusebut namamu dalam doa
0 144

Sebab yang benar- benar baik adalah dia yang tetap bertahan meski menerima sakit akibat kecewa. Karena dia sadar berharap kepada manusia hanya ada luka. Maka dia berfikir dan menetralkan hati untuk yakin pada Allah bahwa orang- orang baik yang saat ini masih bersama adalah pilihan Allah.

Yang melalui berbagai tahapan dari tidak mengenal kemudian kenal, saling berbagi, saling melukai, saling membahagiakan, saling mengecewakan. Tapi tetap bertahan, sebab alasanya hanya Allah.

Yang Baik Untukmu Akan Selalu Mendoakan, Karena Dia yakin Hanya Lewat Tangan Tuhan Hati Bisa Berubah.

Saat kamu disakiti manusia ya doain aja. Doain yang terbaik untuk mereka, untuk kebaikanya. Yang penting SAAT BERPISAH MASIH ADA KEBAIKANYA YANG TERTINGGAL. Semua yang Allah kasih akan diambil, tidak perlu melulu diratapi, berbaik sangka aja.

Baca Rekomendasi :   Kamu Suka Kepoin Mantan? Bersiaplah untuk Semakin Sulit Melupakan

Sebab semua berawal dari kekotoran hati. Balas dendam terbaik ya mendoakan. Dan percayalah doa- doa baik bisa menjadi penghantar kita dalam Surga-Nya. So, kalo disakiti berikan senyum lalu doakan sama Allah, semoga kamu saja yang disakiti olehnya, yang lain jangan.

Jadi Orang Baik Tidak Susah Kok, Mulailah Dengan Cara Jangan Berburuk Sangka.

Jadi manusia baik tidak susah kok. Cuma kita aja yang kadang ogah. Terlalu mengedepankan berburuk sangka. Lihat cover depan doang, udah bilang A,B,C dan lainnya. Padahal adabnya dalam Islam udah jelas ya, mengenal, memahami, menolong, memberikan yang terbaik.

Tapi ya apalah daya manusia penuh hawa nafsu, netralkan pemikiran yg kurang baik itu. Karena sakit hati yg dirasakan juga sebab dari prasangka burukmu. Kalo kitanya selalu berfikir positif, InsyaAllah mereka yang mengenal kita akan senang. Semoga kita adalah orang2 yang selalu diharapkan dalam setiap pertemuan.

Baca Rekomendasi :   Istri Bukanlah Orang Lain Yang Kebetulan Kamu Nafkahi. Jadi Penuhi Haknya Dan Bahagiakanlah Dia

Bila Orang Baik Untukmu Pergi, Jangan Tanya Kenapa Dia Pergi. Sebab Semua Hanya Titipan Allah.

Jangan tanya lagi kenapa dia atau siapapun itu pergi. Sebab semua titipan akan diambil Allah. Yang perlu kamu ratapi itu SUDAH SEBAIK APA PERLAKUANMU SEBELUM DIA PERGI. Karena yang namanya saudara itu akan terus ada dan tak terganti. Bukan sekedar persaudaraan dunia tapi juga menuju Surga-Nya.

Mari saling merangkul bukan memukul, mari saling membahagiakan bukan pergi mengecewakan, mari menjadi diri sendiri tanpa mengedepankan iri hati. Mari berbagi kebaikan sebelum menangis dipojokan dengan rasa penyesalan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page