Tak Perlu di Kekang, Bila Sayang Maka Dia Akan Berjuang Menjaga Hatinya

Yang Menyakitimu via https://www.instagram.com/nesnumoto/
0 192

Tak perlu dikekang lebih baik saling percaya, jujur, terbuka dan menghargai adalah kunci setia dalam sebuah hubungan pernikahan. Bila ada diantara kamu yang masih egois dan mengekang pasanggannya merupakan cara yang salah. Karena bila sayang, maka dia akan berjuang menjaga hati untukmu.

Percayalah, orang yang baik tidak akan pernah bermain-main saol hati, bila berjanji dia akan menepati. Meski godaan memang sering datang silih berganti dan mengajak dirinya untuk mengingkari janji. Tapi dia selalu sadar bahwa  menjaga hati menjadi nomor satu.

Saat Dia Jauh Kamu Tidak Bisa Lagi Mengontrolnya Dengan Penglihatanmu, Tapi Allah Selalu Bisa Melihatnya Dengan Sempurna.

Bila kamu hanya mengandalkan pemandagan semata melalui manusia, bisa jadi apa yang kamu dapatkan tidaklah benar. Karena sejatinya pandangan manusia bisa saja salah, atau bisa juga dia kelak menjadi orang yang merusak hubunagn kalian.

Baca Rekomendasi :   Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat

Memohonlah kepada Allah, percayakan saja semuanya kepada sang pencipta untuk menjaganya diamapun berada. Karena saat jauh, kamu tidak akan bisa lagi mengontrolnya dengan pandangan, tapi Allah selalu bisa melihatnya dengan sempurna.

Lebih Baik Kamu Percaya Kepadanya, dan Teruslah Berdoa Agar Allah Selalu Menyelamatkan Hubunganmu Dengannya.

Karena kamu sudah memutuskan menjadi bagian dari hidupnya sebaiknya kamu juga harus percaya kepadanya. Dia akan bisa menjaga hati meski sesekali godaan datang menghampiri. Bila ragu masih mendatangi hati, lebih baik kamu berdoa kepada Allah supaya menyelamtkan hubungan kalian.

Kamu tak perlu sibuk-sibuk menjaganya bila jauh darimu. Pasrahkan saja sama Allah, memohon dalam doa terbaikmu maka Insyaallah setiap jengkal dia jauh darimu untuk melaksanakan semua tanggungjawabnya maka Allah akan menyertainya dengan semua kebaikan.

Baca Rekomendasi :   Beberapa Cara Mengatasi Keraguan Menjelang Hari Pernikahan Agar Tak Berakhir Ambyar

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page