Perihal Jodoh Tak Ada Yang Tahu Namun Setiap Orang Menunggunya

Mengangumimu via https://www.instagram.com/nesnumoto/
1 75

Banyak diantara kita yang sabar menunggu dan selalu penuh dengan harapan. Kadang ia terlihat diam, bahagia namun hatinya merasa sedih karena Tuhan belum mempertemukannya dengan orang yang akan melengkapi hidupnya.

Memang perihal jodoh tak ada yang tahu namun setiap yang belum bertemu selalu sabar menunggu. Mereka selalu berdoa di dalam hati dan sujud panjangnya ditengah malam semoga Tuhan secepatnya mengrimkan orang yang akan mendampigi hidupnya.

Meski Jodoh Tak Ada yang Tahu Akan Datang Tapi Ia Selalu Menunggu Penuh Dengan Kesabaran.

Hidupnya selalu dipenuhi dengan permohonan kepada sang ilahi supaya segera dipertemukan dengan jodohnya. Setiap hari, bulan dan bahkan tahun berganti, doanya masih selalu sama, supaya jodohnya secepatnya datang.

Baca Rekomendasi :   Meskipun LDR, 5 Hal Ini Jangan Sampai Diabaikan Dalam Hubungan Jarak Jauh

Meski kadang-kadang putus asa menyapa hati dan sesekali keputusaan pun menyampari tanpa diundang karena terus menunggu dengan sia-sia. Tapi mereka masih menguatkan keyakinannya terhadap sang pencipta atas janjinya, yaitu bahwa setiap yang dilahirkan di muka bumi ini berpasang-pasangan.

Meski Tak Tahu Akan Bertemu Dimana, Mereka Tetap Saja Berjalan Tanpa Lelah.

Mereka terus menunggu berjalan, berharu-hari bahkan bertahun-tahun dalam pengharapan dan doa-doa dengan basuhan air mata namun belum juga dipertemukan. Hingga kadang akhirnya mulai putus asa, namun pada akhirnya mereka tetap berjalan tanpa lelah dengan sisa-sisa keyakinan yang dimiliki.

Mereka terus berjalan hingga akhirnya bertemu dengan jodohnya dan menjadikannya sebagai pencarian terkahir. Dan ketika waktu itu datang, mereka dengan khusysuk berdoa dan bersyukur tiada henti karena semua permohonannya telah dikabulkan oleh sang pmeberi jodoh.

Baca Rekomendasi :   Kamu yang Kusebut Dalam Doa, Ternyata Dia Juga Mendoakanmu
1 Comment
  1. Adin Ikhwan says

    iya bettul. sabar dalam penantian. 😉 🙁

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page