Ketika Kecewa Ingatlah Rencana Tuhan Lebih Indah Dari Rencanamu

  • Bagikan
Cinta bertepuk sebelah tangan
Cinta bertepuk sebelah tangan via instagram.com/lestykejora

Pada dasarnya setiap orang mengiginkan hidup seperti yang mereka inginkan masing-masing. Namun, pada kenyataannya semua tidak berjalan seperti yang di inginkan karena masih ada campur tangan Tuhan yang mengatur semuanya. Sehingga bila ketika kamu kecea ingatlah bahwa rencana Tuhan pasti lebih indah dari rencanamu.

Bersabar Adalah Satu-Satunya Untuk Menjalani Kehidupan Yang Penuh Lika Dan Liku.

Sekeras apapun kamu mencoba menghindari dari semua takdir yang digoreskan Tuhan tak akan pernah bisa kamu hindari. Mau tidak mau kamu harus menjalani hidup yang telah ditakdirkan untukmu, karena takdir tak akan bisa ditentang oleh siapa pun itu.

Ketika semua keinginanmu tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan, jangn sedih dan kecewa. Bersabarlah dan ikhlas menerima semua kenyataan karena itu salah satu kunci menjalani kehidupan yang fana ini.

Baca Rekomendasi :   Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Ketika Kau Bersedih, Kecewa Bahkan Terluka Oleh Sesuatu Yang Tak Sesuai Dengan Keinganmu Katakan Pada Dirimu Bahwa Rencan Tuhan Lebih Indah.

Jangan pernah putus asa berniat untuk mengakhiri hidupmu dan bahkan sampai mengutuk sendiri sang penciptamu.Dan jangan pula kamu berfikir bahwa Tuhan tidak pernah adik dan tak pernah mengabulkan doa dan permintaanmu.

Percayalah bahwa rencana Tuhan jauh lebih baik untukmu. Bisa jadi rasa kecewa yang kamu dapatkan untuk menguatkan dan menjadikan dirimu semakin dewasa. Dan bisa jadi kehidupan yang kamu inginkan tidak sesuai dengan harapanmu karena itu lah yang baik untukmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page