Lebih Baik Jomblo Kemudian Menikah, Dari Pada Pacaran Tapi Gak Nikah

Setelah menikah
5 1.164

Banyak yang menganggap bahwa jomblo itu sesuatu yang memalukan. Apalagi malam minggu sudah tiba, yang pacaran asyik mengatur mau kencan dimana. Sedangkan yang jomblo masih sering di ejek temannya karena gak malam mingguan. Sebenarnya jika kamu berfikir lebih arif lagi, kamu lebih baik jomblo jika hanya karena di ejek saja.

Sebenarnya gak ada juga yang hukum sah yang menyatakan bahwa mereka yang pacaran akan menikah duluan dibanding yang masih berstatus jomblo. Karena sudah banyak kasus diluar sana yang pacarannya bertahun-tahun tapi tidak menikah, sedangkan yang jomblo tiba-tiba mengirimkan undangan pernikahan. Jadi pilih mana, pacaran lama gak nikah-nikah atau lebih baik jomblo kemudian menikah?

Baca Rekomendasi :   2020 Segera Berakhir, Tetap Bersyukur Meski Semua Tak Sesuai Harapanmu

Jangan Mengatakan Bahwa Jomblo Gak Laku, Karena Bila Dia Menikah Duluan Kelar Hidup Loh yang Masih Saja Status Pacar.

Karena kamu sudah mempunyai pacar yang sangat romantis dan bisa membuatmu bahagia sementara. Kamu seenaknya saja menghujat yang sedang jomblo, padahal bisa jadi yang jomblo memilih untuk sendiri daripada menjalin hubungan yang tidak jelas dan berakhir tak jelas juga.

Karena bila nanti si jomblo menikah duluan dan kamu masih saja berstatus kekasih yang belum halal. Apa kamu gak malu terhdadap tingkah lakumu, dan yang paling parah lagi bisa jadi nanti kamu ditinggal nikah sama pacarmu. Karena dia hanya menjadikan kamu sebagai pacar bukan sebagai pasangan halal. Aduh, kasihan ya!

Baca Rekomendasi :   Karena Pasangan yang Mau Diajak Berjuang Dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!

Dengar Kabar Temenmu Yang Jomblo Mau Nikah Kamu Pasti Kagetkan? Tapi Denger Kabar Temanmu Yang Gak Jomblo Mau Nikah Pasti Biasa-Biasa.

Bila kamu mendapatkan undangan dari teman yang biasanya hidupnya sendiri bahkan tak pernah pacaran alias jomblo. Kamu akan bertanya-tanya dan kaget, kenapa dia bisa menikah lebih dahulu dengan dirimu yang sudah lama menjalin kasih dengan pacarmu itu.

Tapi bila kamu mendapatkan undangan dari teman kamu yang sudah lama pacaran, kamu pasti biasa-biasa saja karena kamu sudah tahu mereka pacaran. Dan bila serius memang jenjang pernikahan menjadi tahap selanjutnya.

5 Comments
  1. febridwicahya says

    Aahaha saya pacaran, tapi ga pernah malam mingguan wkwkw

    Btw, gebrakan sangat sih memang, kalau misal jomblo, eh tau-tau menikah wkwkw πŸ˜€ Sebuah pergerakan yang sangat mantap πŸ˜€

  2. […] mengenalmu lebih dalam. Hanya saja caranya berbeda, bukan lagi dengan cara pacaran. Bukankah kamu lebih baik jomblo tiba-tiba menikah, daripada pacaran lama ujung-ujungnya di tinggal nikah dan hanya […]

  3. Melisa says

    Saya setujuu.. ☺️

  4. Syahira says

    Jomblo bukan kutukan, jadi gk perlu takut jomblo.. santai aj gaess

  5. Yusron says

    Pacaran mah gampang, komitmen tuh yang sulit..
    Padahal kunci dari komitmen dan nikah kan restu dan ridho orang tua, yang utama ibu..
    Jadi, bahagiain dulu tuh emak eluh,, kalo emak udah luluh, minta do’a apa aja insyaallah mostly auto terkabul deh,,

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page