Belajarlah Ikhlas, Karena Kekasihmu Sekarang Bisa Jadi Bukan Jodohmu

  • Bagikan
Belajarlah iklhas
Belajarlah iklhas via instagram.com/eveninsilence.id

Bila saat ini kamu sedang menjalin kasih dengan orang yang kamu anggap menjadi jodohmu, bisa jadi dia bukan jodohmu. Karena sebelum kamu mengucap akad dan disaksikan oleh saksi, penghulu dan wali semuanya masih belum sah. Dan bisa jadi meski kamu terpisah jarak dan waktu ada orang yang setia kepadamu dan diam-diam mendoakanmu dan berharap menjadi jodohmu.

Dan bila suatu saat sebelum ikatan kalian sah yang dibalut pernikahan akhirnya kandas ditengah jalan dan dia bukan jodohmu. Maka kamu harus menerima semua kenyataan bahwa orang yang kamu sayangi dan cintai ternyata berjodoh dengan orang lain. Kamu harus ikhlas dan jangan kecewa, karena ketika kamu membuka hati untuk berpacaran. Sebenarnya kamu juga membuka hati untuk siap terluka.

Baca Rekomendasi :   Bro! Jangan Membuat Wanita Jatuh Cinta Jika Tak Ingin Menikahinya.

Belajarlah Ikhlas Ketika Kamu Harus Menerima Kenyataan Bahwa Kekasihmu Bukan Jodohmu dan Kehilangan Orang yang Paling Kamu Sayang.

Bila suatu saat kamu ditinggal pergi ketika sedang sayang-sayangnya. Kamu tak perlu menangisi dan merasa kecewa yang terlalu dalam. Kamu hanya cukup bersabar karena yang merasakan hal seperti bukan hanya kamu tapi masih banyak diluar sana yang punya nasib yang sama.

Belajarlah iklhas
Belajarlah iklhas via instagram.com/eveninsilence.id

Karena tak selamanya yang kamu cintai akan menjadi milikmu dan tak selamanya yang saling mencintai akan ditakdirkan menjadi jodoh. Bila dia pergi bersama jodohnya, kamu juga akan pergi bersama jodohmu kelak, karena setiap yang dilahirkan dimuka bumi ini sudah berpasang-pasangan.

Bila Kamu Tak Berjodoh Dengan Orang yang Kamu Cinta Tentu Jodohmu Sudah Ada, Maka Tak Perlu Bersedih Karena Tak Berjodoh Dengannya.

Bila kamu dan dia sudah sah tak berjodoh karena salah satu meninggalkan dan menikah dengan orang yang telah ditakdirkan bersamanya. Kamu tak perlu bersedih berlarut-larut karena merasa kehilangan dia karena dia bukanlah bagian dari hidup kamu lagi.

Baca Rekomendasi :   Mengajak Jalan-jalan Istri, Pahalanya Lebih Besar Dari Sebulan Iā€™tikaf di Masjid Nabawi

Percayalah bahwa Tuhan telam menmpersiapkan jodoh yang baik dan paling cocok untukmu. Bila dia bukan jodohmu, mungkin kamu terlalu baik untuknya atau dia terlalu baik untukmu, karena sejatinya jodoh itu merupakan cerminan dari dirimu menurut Allah.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page