Biarkan Mereka Berbicara Keburukanmu, Tugasmu Hanya Tetap Sabar

  • Bagikan
Berbicara keburukanmu
Berbicara keburukanmu

Memang sangat sulit untuk menutup mulut orang yang tidak menyukaimu dan bahkan sangat membencimu. Tapi kamu masih bisa punya cara lain dengan menutup telinga dan tidak peduli terhdapa omongan mereka. Biarkan saja mereka berbicara keburukanmu, karena tugas kamu hanya tetap bersabar menghadapiinya.

Biarkan saja mereka membicarakan semua keburukanmu, memfitnahmu tanpa belas kasihan. Sungguh biarkanlah, karena satu hal yang harus kamu tahu bahwa Kala Kamu Di Dzalimi Doamu Diijabah dan Kala di Sakiti Dosamu Diampuni.

Tidak Perlu Menggubris Perkataan Buruknya Dibelakangmu, Cukup Kamu Fokus Pada Hatimu Agar Tidak Pernah Membenci.

Jangan pernah untuk menggubris semua perkataan yang buruk dibelakangmu. Biarkan saja mereka membicarakan kamu tiada henti, karena tugas kamu hanya satu. Kamu cukup yakinkan hatimu untuk tidak membenci mereka karena tidak ada gunanya bagimu.

Jangan pernah terpancing oleh keadaan kemudian emosi. Tunjukkan kepada mereka bahwa kamu baik-baik saja meski kamu di caci maski. Karena pembalasan yang paling indah kepada mereka yang membicarakan keburukanmu adalah dengan sabar dan ikhlas. Karena dengan melihatmu dalam keadaan baik saja, sungguh itu sangat menyiksa bagi mereka.

Baca Rekomendasi :   Sendiri Bukanlah Hina, Itu Cara Halus Tuhan Memperbaiki Dirimu Dalam Taat

Jangan Buang Waktumu Dengan Terus Memikirkan Hinaannya, Sungguh Fokus Pada Kebaikan Allah Itu Lebih Baik.

Sebenarnya kamu tidak perlu membuang waktumu dengan terus memikirkan hinaannya, lebih baik kamu fokus pada kebaikan Allah karena jauh lebih menenangkan. Karena tatkala ada yang hobby mengusik hidup orang lain dengan kebencian maka kamu hanya cukup bergegas kepada Allah.

Lebih baik juga kamu sadar, karena sangat banyak hal yang bisa kamu lakukan daripada fokus kepada orang yang membicarakan keburukanmu. Berfikirlah cerdas dan tetap bijaksana menghadapi segalannya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page