Percayalah, Suatu Hari Nanti Kamu Pasti Bertemu Dengan Cinta Sejati

  • Bagikan
Memilih pergi

Setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan, termasuk kamu yang saat ini sedang sendiri. Meski sendiri bukan berarti kamu tidak mempunyai cinta sejati, mungkin saja dia sedang mencari atau menunggumu. Atau bisa juga dia sedang bermain-main dengan cinta yang salah sebelum sampai ke tanganmu.

Memang saat ini kamu belum bisa mendapatkan cinta sejati mu, bukan berarti saat ini kamu tak beruntung. Hanya saja, nasib belum berpihak keapdamu. Maka teruslah berusaha, berdoa dan memperbaiki diri untuk menjadi yang lebih baik lagi. Bukankah jodoh cerminan dari dirimu sendiri?

Percayalah. Yang Namanya Jodoh dan Cinta Sejati itu Suatu Saat Nanti Pasti Akan Bertemu.

Percayalah bahwa suatu saat kamu akan bertemu dengan yang namanya jodoh, dia akan yang melengkapi kehidupan kamu. Bila saat ini kamu belum bertemu dengannya, mungkin saja saat ini memang belum dipertemukan. Tapi satu hal yang pasti, semua akan menikah pada waktunya.

Jadi tak perlu khawatir berlebihan. Bukan kah setiap yang diciptakan di muka bumi ini ditakdirkan berpasang-pasangan. Jadi kamu harus yakin, mungkin saat ini pasangan kamu sedang menuju kerumahmu atau sedang mencari melalui doa-doa dan usaha yang tiada henti.

Baca Rekomendasi :   Hindari! Ini 8 Perbuatan Durhaka Suami Pada Istri

Tak Peduli Seberapa Banyak Cinta Datang Dan Pergi, Cinta Sejati Pasti Akan Datang Menjadi Salah Satunya.

Jangan pedulikan seberapa banyak cinta yang datang dan pergi. Bahkan kadang hanya datang untuk memberikan luka dan janji manis semani madu. Percayalah, diantara banyak luka karena cinta, suatu saat akan ada yang datang dengan membawa kesetiaan.

Dia datang dan langsung serius menjalin hubungan dengan kamu. Mengajak mu dalam hubungan yang terikat dalam sebuah pernikahan. Cukup percaya saja, semua indah pada waktunya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page