Hati-Hati Dengan Cinta, Karena Cinta Dapat Membuat Orang Sehat Menjadi “Gila”

  • Bagikan
Menyatukan dua insan
Menyatukan dua insan

Jatuh cinta memang sungguh indah, apalagi bagi mereka yang sedang cinta-cintanya. Namun, kamu juga harus hati-hati dengan cinta, karena cinta juga bisa membuat orang yang sehat menjadi “gila”. Karena dengan cinta bisa membuat senyum-senyum sendiri bahkan sampai menangis karena menahan rindu.

Bila kamu sedang jatuh cinta, kamu juga harus berhati-hati dengan cinta. Karena bisa jadi kamu jatuh cinta dengan orang yang salah, yaitu dengan orang yeng memberikan cinta palsu. Cinta yang awalnya bahagia malah berujung petaka.

Jika Cintanya Itu Disambut Oleh Para Pecinta Palsu, Orang Normal Bisa Menjadi Gila. Makanya Hati-hati dengan cinta.

Jatuh cinta bisa membuat kamu seperti orang gila. Apalagi kamu jatuh cinta dengan yang salah dan tidak tepat. Kamu bisa menangis tanpa sebab karena merasakan rindu yang mendalam, sedangkan dia bahagia dengan cinta yang lainnya.

Bila kamu tak pandai bagaimana cara mencintai dan jatuh cinta. Cinta itu bisa membuat kamu melambung tinggi dan berangan-angan setinggi angkasa. Namun, bila kamu kecewa karena cinta, kamu juga bisa terpuruk dalam nista dan duka.

Baca Rekomendasi :   Pacaran 3 Tahun Tanpa Kepastian, Gadis Ini Diberi Mahar 100 Juta Dari Pria Lain

Pandai-Pandailah Jatuh Cinta Dan Pilih-pilihlah Dalam Mencintai Seseorang.

Saat kamu mulai jatuh cinta pada seseorang, jangan sampai alasannya karena rupa yang menawan dan hanya membuat kamu nyaman saja. Karena seorang berengsekpun masih mampu membuatmu merasa nyaman dengan tingkah laku yang manis.

Kamu sebaiknya jatuh cinta kepada orang yang tidak hanya mampu membuatmu nyaman. Tapi karena dengannya hidup kamu semakin dabik dan semakin dekat dengan Jannah-Nya. Karena hidup dengannya kamu mengerti bagaimana rasanya mencintai dan dicintai.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page