Perjuangkanlah Jika Baik, Sebab Kamu Pantas Mendapatkan yang Terbaik

  • Bagikan
Perjuangkan bila baik
Perjuangkan bila baik via instagram.com/eveninsilence.id

Dalam hidup ini kamu berhak untuk menentukan semua jalan hidupmu, meski memang harus di restui oleh Tuhan melalui suaratan takdir. Begitu juga tentang orang yang kamu pilih untuk mendampingi hidupmu. Perjuangkanlah jika dia baik untukmu, karena kamu memang pantas mendapatkan yang terbaik.

Tapi satu hal yang harus kamu tahu, bahwa berjuang itu tidak mudah, menyakitkan dan tidak pula menjanjikan bahwa kamu mendapatkan yang baik. Tapi jangan sampai kamu tidak berjuang juga, karena usaha tak akan pernah mengingkari hasil.

Kamu Adalah Orang Yang Paling Tahu Apakah Dia Adalah Yang Terbaik Untukmu Atau Tidak. Bila Baik Perjuangkanlah!

Tentang siapa orang yang paling pantas untukmu adalah kamu karena kamu orang yang paling mengetahui dia baik atau tidak. Cobalah, tanyakan kepada hatimu dan nilailah dengan logis. Jangan hanya berdasarkan kadung cinta saja, karena hidup tak semudah itu.

Perjuangkan bila baik
Perjuangkan bila baik via instagram.com/eveninsilence.id

Bila dengannya kamu merasa hidupmu semakin baik maka pertahankalah. Perjuangkalah hingga kamu bisa hidup bersamanya, jangan sampai kamu lepaskan karena dia akan mendampingimu dan membuat hidupmu semakin baik.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah! Allah Selalu Punya Cara Terbaik Untuk Mengeluarkanmu Dari Masalah

Berjuanglah Dengan Sebaik-Baiknya Cara, Agar Kau Bisa Dicintai Dengan Cinta Yang Baik

Bagiamana pun juga, kamu harus berjuang dengan cara yang baik. Kamu harus tetap menjaga harga dirimu, mematuhi norma kehidupan dan jangan pula menjadi murahan supaya kamu dicintai dengan hormat dan berharga

Dan jangan pula kamu sampai menggadaikan harga dirimu dan kehormatanmu demia sebuah cinta yang tak pantas juga. Seberapa keraspun kamu memperjuangkannya bila tidak menghargai, jangan sampai kamu menggadaikan harga dirimu juga.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page