Sesayang Apapun Kamu Sama Dia, Bila Bukan Jodoh Akan Pergi Juga

Kisah kita tak pernah kulupa via https://www.instagram.com/antzcreator/
10 187

Dala hidup ini tidak semua berjalan seperti yang kamu inginkan. Ada saatnya semua rencana kamu tak ada satupun yang sesuia dengan harapan kamu. Misalnya dalam hal berjuang kepada orang yang kamu sayang. Sesayang apapun kamu sama dia, bila bukan jodoh akan berpisah juga.

Maka kamu harus belajar iklhas, karena kekasihmu belum tentu juga menjadi jodohmu. Bisa saja saat ini kamu sedang menjaga jodoh orang lain, tapi bisa juga dia yang akan menjadi jodohmu. Bila itu menurut kamu layak diperjuangkan, maka perjuangkanlah sekuat tenaga dan jangan sampai lepas. Kecuali memang takdir berkata lain.

Sekuat Apapun Kamu Ingin Mempertahankan Seseorang yang Ingin Pergi Pada Akhirnya Dia Akan Pergi Bila Bukan Jodoh.

Sekuat apapun kamu berjuang bila dia bukan jodohmu pada akhirnya dia akan pergi. Dan bila perjuangan kamu tak dihargai, sudahlah biarkan saja dia pergi karena memang dia bukan lah untukmu.

Baca Rekomendasi :   Wanita yang Suci Hatinya Tidak Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta

Percayalah bahwa takdir tak bisa ditentang, meski kamu tetap berjuang jika hatinya memang bukan ditakdirkan menyatu dengan hatimu. Lepaskan saja dengan ikhlas daripada hanya berjuang sendirian, karena masih ada orang yang menantimu untuk diperjuangkan.

Yang Ditakdirkan Pergi Akan Tetap Pergi Walau Sudah Diperjuangkan Setengah Mati.

Bila dia memang bukan baik untukmu dan dia memilih tetap pergi meski kamu sangat mencintainya. Lepaskan saja, karena tak ada gunanya untuk mempertahankannya. Bukankah sekuat apapun kita berjuang, bila Tuhan berkata lain tidak pernah akan terjadi.

Pada intinya, dia yang ditakdirkan bukan untuk bersamamu akan pergi meski kamu masih berjuang setengah mati. Dan bisa jadi ada juga yang mendoakanmu dan itulah yang seharusnya kamu perjuangkan.

Baca Rekomendasi :   Karena Diperjuangkan Untuk Dihalalkan Lebih Indah Dari Dijadikan Pacar, Setuju?
10 Comments
  1. Rahman Kamal says

    masalah jodoh emang sulit dan bikin bingung, tapi apa salahnya berjuang! hal itu akan menjadi kenangan bagi kita suatu saat nanti!

    banyak cerita yang bisa kita ceritakan kepada anak cucu, bener gk mas?

  2. […] Mungkin di masa lalu kamu pernah mencintai seseorang yang sangat membuatmu nyaman. Namun sebelum pasangan halal tersemat diantara kalian, ternyata dia pergi meninggalkanmu dan memberikan luka yang tiada tara. Bukan salahmu kok di campakkan, hanya saja Tuhan terlalu sayang padamu dengan memberikan bukti dia pergi. Karena satu hal yang harus kamu tahu, sesayang apapun kamu sama dia, bila bukan jodoh dia akan pergi. […]

  3. Gilang Rahayu says

    Perjuangan mempertahankan emang sangat berat, alhmdullh 8 tahun berjalan LDR dia ttp menjadi miliku..mudah2n slmnya mnjadi pendampingku..aminn..

  4. Rahmad says

    Tetap ikhtiar dan selalu berdoa

  5. Woyo Woyo says

    Masih berjuang

  6. fitria dwi p says

    aku pacaran dari masa SMA, udh tamat SMA dia ngelanjut study k kota gudek LDRan trus kita, susah senang kita hadapi bersama, d kala kamu lagi msa sulit aku selalu ada d samping mu,sampai pada saat yg paling bahagia kita tunangan, aku kira itu adlh awal kebahagiaan kita, tapi apa lah daya, allah berkata lain tepat 5thn kita pacaran n emng bukan jodoh nya, kita pun pisah, tanpa alasan tpt n aku cuma menjaga jodoh orng,

  7. Yunus Simare-mare says

    Katanya sih cinta, namun masih aja membuka peluang untuk orang lain.

    Contohnya, dia memang cinta sama kita, tapi apa gunanya kalo dia tetap gak jaga perasaan kita dan tetap memberi peluang ke orang lain walaupun dia gak nerima org tsb. Peluang untuk orang lain adalah pertanda bahwa dia memang sama sekali gak menjaga perasaan kita sebagai pasangan nya.

  8. Ivan says

    akan terasa yang kita

  9. Paul D.L says

    Ada kebenaran nya, yang penting dah perjuangkan apa perkara sepatutnya jika ia pergi juga lepaskan sebap ada yang lebih baik menunggu di hadapan itu lah erti kehidupan semua ini akan menjadi sumber kekuatan di masa akan datang untuk menjalani kehidupan yang sementara,hormati keputusan si dia walaupun mungkin tidak berpuas hati tapi percayalah di depan itu lebih baik daripada si dia. Itu lah dikatakan hidup ibarat pelangi ia akan nampak cantik jika dicorakan,seperti itu juga kebahagian ada pasang surut nya.

  10. Paul D.L says

    Ada kebenaran nya, yang penting dah perjuangkan apa perkara sepatutnya jika ia pergi juga lepaskan sebap ada yang lebih baik menunggu di hadapan itu lah erti kehidupan semua ini akan menjadi sumber kekuatan di masa akan datang untuk menjalani kehidupan yang sementara,hormati keputusan si dia walaupun mungkin tidak berpuas hati tapi percayalah di depan itu lebih baik daripada si dia. Itu lah dikatakan hidup ibarat pelangi ia akan nampak cantik jika dicorakan,seperti itu juga kebahagian ada pasang surut nya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page